Kamis, 18 Oktober 2018


Kamis, 11 Oktober 2018 17:58 WIB

Aman dan Tertib, Pemkab Batanghari Sukses Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Tabligh Akbar Pemkab Batanghari bersama Ustadz Abdul Somad

Kajanglako.com, Batanghari - Dipusatkan di Lapangan Garuda Muarabulian, Kamis (11/10), acara Tabligh Akbar Pemkab Batanghari bersama Ustadz Abdul Somad, Lc. MA berjalan lancar. Ribuan masyarakat Batanghari antusias menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy beserta Istri Hj Yunninta Syahirsah, Sekda Batanghari H Bakhtiar Sp, Ketua DPRD Batanghari, Kapolres Batanghari, para Forkompinda, para Kepala OPD, para ulama dan para tamu undangan lainnya.



Bupati Batanghari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad, Lc, MA karena kehadirannya sudah lama dinantikan oleh seluruh masyarakat Batanghari. 

"Semoga Tabligh Akbar ini menjadi ladang pahala untuk kita semua yang hadir di sini, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Batanghari," kata Bupati Syahirsah. 

Setelah acara tausiyah di Lapangan Garuda, rombongan UAS serta Forkompinda Batanghari menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk makan siang bersama. Selanjutnya, Ustadz Somad meluncur ke Sungai Rengas untuk mengislamkan beberapa warga Suku Anak Dalam (SAD) di daerah tersebut.                   

Sejumlah warga SAD dituntun ustadz Somad mengucapkan dua kalimat syahadat. 

"Mereka saudara kita, maka wajib kita membimbingnya. Semoga dengan masuk Islam ini, warga SAD lebih memperdalam ilmu agama," kata UAS. (kjcom)


Tag : #UAS #Tabligh Akbar #Batanghari



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.