Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 21:19 WIB

Bhabinkamtibmas Rantau Pandan Jalin Hubungan Gelap dengan Istri Kades

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Rio Rantau Pandan Kurniadi menunjukkan surat laporan ke polisi, ia melaporkan Brigadir H Bhabinkambtimas Rantau Pandan yang menjalin hubungan gelap dengan istrinya

Kajanglako.com, Bungo – Bukannya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkambtimas Desa Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Brigadir H justru membuat gaduh dengan menjalin hubungan gelap nan intim dengan istri Rio atau Kepala Desa.

Perbuatan tak terpuji Brigadir H langsung dilaporkan Kurniadi (45), Rio Rantau Pandan ke Propam.



Kurniadi mengatakan bahwa kejadian memalukan itu sudah berlangsung sekitar satu bulan yang lalu. Namun istrinya Khodijah (30) baru mengakui perbuatannya tersebut tiga hari yang lalu, sebelumnya Khodijah masih berusaha untuk menutupi perbuatannya tersebut.

"Iyo, Brigadir H sudah meniduri istri saya. Hari ini saya sudah membuat laporan ke Propam Polres Bungo. Tadi saya dan juga istri saya juga sudah diperiksa, katanya tunggu dua hari lagi baru diberitahu hasil Berita Acara Perkaranya atau hasil laporan saya tadi," kata Kurniadi.

Menurut Kurniadi, aksi bejat pelaku dilakukan terhadap istrinya dilakukan sebanyak satu kali, Brigadir H melancarkan aksinya di rumah Kurniadi. Saat itu, Kurniadi sedang pergi ke kebun, dan anaknya sedang pergi ke sekolah.

"Awalnya istri saya sempat berkilah, ia mengaku dihipnotis lah. Tapi setelah saya suruh dia jujur, barulah istri saya mengaku sudah berhubungan badan dengan H. Alasannya ia selalu dirayu oleh Brigadir H ini dari tiga bulan yang lalu," kata Kurniadi.

Kurniadi juga mengatakan jika Brigadir H sudah mengakui perbuatannya. Bahkan ia meminta maaf atas perbuatannya. Selain itu ia juga meminta agar Kurniadi tidak melaporkan kejadian ini kepada Propam Polres Bungo.

"Secara adatnya sudah kita lakukan, ia dijatuhi sanksi hutang adat dan cuci kampung. Tapi tidak cukup begitu saja, saya juga minta diproses secara hukum, kami meminta agar Brigadir H dipecat dari anggota polisi," katanya.

Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis saat dikonfirmasi juga mengakui adanya kejadian tersebut. Dikatakannya saat ini yang bersangkutan sudah diproses oleh Propam Polres Bungo.

"Memang benar, tapi sudah ditangani oleh Propam. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kapolres saja, karna itu bukan wewenang saya lagi," kata AKP Herdis. (kjcom)


Tag : #Polres Bungo #Rantau Pandan #Bhabinkamtibmas



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.