Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 19:51 WIB

Bupati Syahirsah Tinjau Lokasi Tabligh Akbar Bersama UAS

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah bersama Waka Polres Batanghari Kompol Sukamto saat meninjau lokasi tablig akbar bersama UAS di Lapangan Garuda Muarabulian

Kajanglako.com, Batanghari - Persiapan Tabligh Akbar di Lapangan Garuda Muarabulian, Kamis (11/10) besok sudah matang. Pada tabligh akbar kali ini, Pemkab Batanghari mendatangkan Ustadz Abdul Somad Lc MA. 

Didampingi Waka Polres Batanghari, Kompol Sukamto. Bupati Batanghari, Syahirsah, meninjau langsung persiapan acara besar tersebut.



"Insya Allah, persiapan kita sudah matang. Mudah-mudahan acara besok pagi berjalan lancar sesuai rencana," kata Bupati Syahirsah.

Sebagai pengamanan untuk tabligh akbar tersebut, pihak Polres Batanghari telah mempersiapkan ratusan personel yang disebar pada masing-masing titik rawan. Bahkan, semua personel sudah menggelar gladi bersih mulai dari penyambutan kedatangan UAS hingga pulangnya. 

"Semua sudah mengikuti gladi bersih persiapan pengamanan UAS. Semua personel sudah diatur sesuai tugasnya masing masing. Mulai dari pengamanan jalan raya hingga mengiringi rombongan UAS sampai di panggung kehormatan," kata Kompol Sukamto.

Informasinya, UAS akan tampil menyampaikan tausiyahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk warga Batanghari dan sekitarnya, panitia sudah mempersiapkan tenda. Persiapan kedatangan UAS boleh dikatakan 100 persen siap.

"Semoga dengan kedatangan UAS nantinya bisa membawa berkah untuk Kabupaten Batanghari. Harapan kami, ke depannya Pemkab undang kembali UAS di tempat yang sama," kata Amir, warga Muarabulian. (kjcom)


Tag : #Bupati Syahirsah #Batanghari #UAS



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.