Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 15:05 WIB

Program IKM Bertujuan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat, Ihsan: Gunakan Sebaik-sebaiknya

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Ihsan Yunus saat menyerahkan bantuan kepada kelompok usaha di berbagai daerah di Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Ihsan Yunus, Anggota DPR dari Komisi VI, Fraksi PDIP, Dapil Jambi, menyerahkan bantuan Program Industri Kecil Menengah (IKM), Kementrian Perindustrian di Kabupaten Merangin, Jambi. 

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk 12 unit mesin jahit dan obras untuk kelompok penjahit di Kecamatan Pamenang, mesin penggilingan dan penggorengan kopi sebanyak 8 unit untuk Kecamatan Jangkat dan alat olahan kue sebanyak 10 unit untuk Kota Bangko.



“Saya harap agar bantuan-bantuan tersebut tidak dipindahtangankan dan digunakan sebaik-baiknya,” kata Ihsan Yunus ketika secara simbolik menyerahkan bantuan-bantuan dimaksud, Selasa 9 Oktober 2018. 

Junaidi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Merangin mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan Ihsan Yunus tersebut. 

“Kami berterima kasih kepada Bapak Ihsan Yunus karena atas perjuangannya di pusat, aspirasi masyarakat Merangin yang tengah merintis usaha dapat terpenuhi untuk memperoleh alat-alat yang mereka butuhkan,” kata Junaidi.

“Saya haturkan terima kasih kepada Kementrian Perindustrian, Bupati Merangin dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Merangin yang membantu kelancaran acara distribusi alat-alat berdasarkan Program IKM ini. Sejak saya dilantik dan mengingat Kementrian Perindustrian adalah mitra kami di Komisi VI, saya telah melihat pentingnya kegiatan ini terutama untuk mendorong kewirausahaan di Jambi yang akhirnya meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Ihsan Yunus. (*)


Tag : #Ihsan Yunus #DPR RI



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.