Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 13:33 WIB

Sekda Dianto: Program Instansi Beranggaran Besar yang Kurang Menyentuh Masyarakat Akan Dihapuskan

Reporter : Juanda
Kategori : Inforial

Rakor Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah yang dibuka oleh Sekda Dianto/ foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Rabu (10/10). membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi 2018.
 
Rakor tersebut melibatkan Kepala OPD Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, yang diselenggarakan Kementrian Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Rakor bertujuan mengevaluasi kinerja birokrasi pemerintah daerah.
 
Rakor dihadiri Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Menpan RB, Kamarudin.
 
"Rakor ini sangat penting untuk perbaikan kinerja, memperkuat komunikasi dan sinergisitas antara daerah dan pusat," kata Kamarudin. 
 
Sementara itu, Sekda M Dianto menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Menpan RB ini. 
 
"Kegiatan positif ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh peserta Rakor, dan dapat menjadi pembenahan sistem birokrasi pemerintah di Jambi," kata M Dianto.
 
Secara umum Rakor evaluasi SAKIP, kata Sekda, menyelaraskan program yang menyentuh masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik.
 
"Jadi program yang tidak bersentuhan dengan masyarkat serta memiliki anggaran besar akan dihapuskan," kata Dianto. (kjcom)


Tag : #Pemorv Jambi #Jambi #SAKIB #Sekda #M Dianto #kajanglako



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.