Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 10 Oktober 2018 13:20 WIB

Pemkab Bungo Bersama TNI/Polri Gelar Doa Bersama untuk Korban Bencana Sulteng

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Doa bersama untuk korban bencana di Palu dan Donggala yang digelar Pemkab Bungo bersama TNI/Polri (foto:Kajanglako/Bungo)

Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo bersama TNI dan Polri, serta elemen masyarakat lainnya menggelar doa bersama bagi korban gempa bumi dan tsunami yang dialami masyarakat Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).
 
Doa bersama itu digelar di Lapangan Kantor Bupati Bungo, Rabu (10/10), sesaat sebelum berlangsungnya rangkaian kegiatan HUT ke-53 Bungo.
 
“Mari kita semua mengangkat tangan kita untuk mengirimkan doa kepada saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang saat ini tengah menghadapi cobaan besar. Semoga mereka senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan bagi yang telah wafat mendapat ketenangan di sisi Allah SWT,” kata salah satu Ustadz pemimpin doa.
 
Selain itu, usai menggelar doa bersama, personel TNI juga mengumpulkan berbagai paket bantuan sumbangan dari para OPD, ASN, masyarakat dan mitra Pemda setempat.
 
Bupati Mashuri dalam sambutannya mengatakan, digelarnya doa bersama ini bentuk kepedulian dari Pemda, Forkopimda serta masyarakat Bungo untuk para korban gempa bumi dan tsunami.
 
"Tentu dengan doa bersama ini kita harapkan bencana di Palu dan Donggala tidak lagi terjadi, dan para korban gempa dan tsunami bisa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," kata Bupati Mashuri. (kjcom)


Tag : #Peduli Palu dan Donggala #Sulteng #Gemba Bumi #Tsunami #Bencana Alam #Jambi #Bungo #Pemkab Bungo #Kajanglako



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.