Rabu, 22 Mei 2019


Rabu, 10 Oktober 2018 13:20 WIB

Pemkab Bungo Bersama TNI/Polri Gelar Doa Bersama untuk Korban Bencana Sulteng

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Doa bersama untuk korban bencana di Palu dan Donggala yang digelar Pemkab Bungo bersama TNI/Polri (foto:Kajanglako/Bungo)

Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo bersama TNI dan Polri, serta elemen masyarakat lainnya menggelar doa bersama bagi korban gempa bumi dan tsunami yang dialami masyarakat Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).
 
Doa bersama itu digelar di Lapangan Kantor Bupati Bungo, Rabu (10/10), sesaat sebelum berlangsungnya rangkaian kegiatan HUT ke-53 Bungo.
 
“Mari kita semua mengangkat tangan kita untuk mengirimkan doa kepada saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang saat ini tengah menghadapi cobaan besar. Semoga mereka senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan bagi yang telah wafat mendapat ketenangan di sisi Allah SWT,” kata salah satu Ustadz pemimpin doa.
 
Selain itu, usai menggelar doa bersama, personel TNI juga mengumpulkan berbagai paket bantuan sumbangan dari para OPD, ASN, masyarakat dan mitra Pemda setempat.
 
Bupati Mashuri dalam sambutannya mengatakan, digelarnya doa bersama ini bentuk kepedulian dari Pemda, Forkopimda serta masyarakat Bungo untuk para korban gempa bumi dan tsunami.
 
"Tentu dengan doa bersama ini kita harapkan bencana di Palu dan Donggala tidak lagi terjadi, dan para korban gempa dan tsunami bisa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," kata Bupati Mashuri. (kjcom)


Tag : #Peduli Palu dan Donggala #Sulteng #Gemba Bumi #Tsunami #Bencana Alam #Jambi #Bungo #Pemkab Bungo #Kajanglako



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling