Kamis, 13 Desember 2018


Senin, 08 Oktober 2018 21:07 WIB

Anda Barista Perempuan yang Ingin Tantangan, Hellosapacoffe Berikan Peluang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Hellosapacoffe yang sedang dalam proses renovasi

Kajanglako.com, Jambi - Kopi sekarang menjadi trend dan gaya hidup bagi berbagai kalangan, makin menjamurnya coffe shop saat ini bukti bahwa menikmati kopi sudah menjadi kebutuhan. 

Di Kota Jambi, coffe shop sudah menjadi tongkrongan wajib bagi penikmat kopi. Daya tarik coffe shop, tentu selain seduhan khas kopi itu sendiri, konsep interior dan eksterior yang nyaman bagi pengunjung serta kehadiran Barista juga menjadi nilai jual. 



Sebentar lagi yang akan meramaikan 'dunia perkopian' di Jambi adalah hellosapacoffe, yang berlokasi di kawasan Broni, Kota Jambi. Tepatnya di depan Ratu Convention Center (RCC).

Tak ingin dibilang hanya sekedar ikut-ikutan. Hellosapacoffe akan menyuguhkan konsep dan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi, anda akan dibuat merasa senyaman mungkin. 

Bahkan, hellosapacoffe memberikan peluang kepada Barista perempuan yang ingin tantangan, tentu saja Manajemen hellosapacoffe juga tetap profesional dengan persoalan salary. 

"Kita butuh barista perempuan agar suasananya berbeda. Karena hellosapa adalah representasi tempat ngumpul anak-anak muda pegiat organisasi dan lingkungan hidup," kata Owner hellosapacoffe, Cecep Suryana.

Kita bikin tempat ini senyaman mungkin walaupun tempatnya sederhana, tetapi jiwa dan kreasi artnya sangat kuat. Karena hellosapa mengandung tiga unsur. Yaitu Climbing, Coffee dan Art," kata Cecep lagi. 

Bagi anda Barista perempuan yang ingin bergabung dengan hellosapacoffe, dapat menghubungi contact person di 0811745151. (kjcom) 


Tag : #Hellosapa #Kopi Jambi #Barista #Kopi Kerinci



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 13:17 WIB

Mobnas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam Tak Bisa Ditarik, Tali Seling Putus Berkali-kali


Kajanglako.com, Batanghari - Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur terus dilakukan. Hampir lima jam tim evakuasi melakukan penarikan mobil yang terjebur

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:15 WIB

Pendemo Sebut Kadis PUPR Bungo Sering Ngumpet


Kajanglako.com, Bungo – Beberapa kali aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari gabungan Ormas di Dinas PUPR Bungo, kerap tak berhasil menemui Kadis

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:04 WIB

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi, Ormas di Bungo Soroti Dua Proyek Ini


Kajanglako.com, Bungo - Sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bungo, mendapat sorotan massa dari gabungan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 11:28 WIB

Tim Evakuasi Kesulitan Angkat Mobil Dinas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, Tim Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur yang terperosok ke dalam jurang terus berupaya mengangkat badan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten