Kamis, 18 Oktober 2018


Senin, 08 Oktober 2018 21:07 WIB

Anda Barista Perempuan yang Ingin Tantangan, Hellosapacoffe Berikan Peluang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Hellosapacoffe yang sedang dalam proses renovasi

Kajanglako.com, Jambi - Kopi sekarang menjadi trend dan gaya hidup bagi berbagai kalangan, makin menjamurnya coffe shop saat ini bukti bahwa menikmati kopi sudah menjadi kebutuhan. 
 
Di Kota Jambi, coffe shop sudah menjadi tongkrongan wajib bagi penikmat kopi. Daya tarik coffe shop, tentu selain seduhan khas kopi itu sendiri, konsep interior dan eksterior yang nyaman bagi pengunjung serta kehadiran Barista juga menjadi nilai jual. 
 
Sebentar lagi yang akan meramaikan 'dunia perkopian' di Jambi adalah hellosapacoffe, yang berlokasi di kawasan Broni, Kota Jambi. Tepatnya di depan Ratu Convention Center (RCC).
 
Tak ingin dibilang hanya sekedar ikut-ikutan. Hellosapacoffe akan menyuguhkan konsep dan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi, anda akan dibuat merasa senyaman mungkin. 
 
Bahkan, hellosapacoffe memberikan peluang kepada Barista perempuan yang ingin tantangan, tentu saja Manajemen hellosapacoffe juga tetap profesional dengan persoalan salary. 
 
"Kita butuh barista perempuan agar suasananya berbeda. Karena hellosapa adalah representasi tempat ngumpul anak-anak muda pegiat organisasi dan lingkungan hidup," kata Owner hellosapacoffe, Cecep Suryana.
 
Kita bikin tempat ini senyaman mungkin walaupun tempatnya sederhana, tetapi jiwa dan kreasi artnya sangat kuat. Karena hellosapa mengandung tiga unsur. Yaitu Climbing, Coffee dan Art," kata Cecep lagi. 
 
Bagi anda Barista perempuan yang ingin bergabung dengan hellosapacoffe, dapat menghubungi contact person di 0811745151. (kjcom) 




Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.