Minggu, 26 Mei 2019


Senin, 08 Oktober 2018 21:07 WIB

Anda Barista Perempuan yang Ingin Tantangan, Hellosapacoffe Berikan Peluang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Hellosapacoffe yang sedang dalam proses renovasi

Kajanglako.com, Jambi - Kopi sekarang menjadi trend dan gaya hidup bagi berbagai kalangan, makin menjamurnya coffe shop saat ini bukti bahwa menikmati kopi sudah menjadi kebutuhan. 

Di Kota Jambi, coffe shop sudah menjadi tongkrongan wajib bagi penikmat kopi. Daya tarik coffe shop, tentu selain seduhan khas kopi itu sendiri, konsep interior dan eksterior yang nyaman bagi pengunjung serta kehadiran Barista juga menjadi nilai jual. 



Sebentar lagi yang akan meramaikan 'dunia perkopian' di Jambi adalah hellosapacoffe, yang berlokasi di kawasan Broni, Kota Jambi. Tepatnya di depan Ratu Convention Center (RCC).

Tak ingin dibilang hanya sekedar ikut-ikutan. Hellosapacoffe akan menyuguhkan konsep dan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi, anda akan dibuat merasa senyaman mungkin. 

Bahkan, hellosapacoffe memberikan peluang kepada Barista perempuan yang ingin tantangan, tentu saja Manajemen hellosapacoffe juga tetap profesional dengan persoalan salary. 

"Kita butuh barista perempuan agar suasananya berbeda. Karena hellosapa adalah representasi tempat ngumpul anak-anak muda pegiat organisasi dan lingkungan hidup," kata Owner hellosapacoffe, Cecep Suryana.

Kita bikin tempat ini senyaman mungkin walaupun tempatnya sederhana, tetapi jiwa dan kreasi artnya sangat kuat. Karena hellosapa mengandung tiga unsur. Yaitu Climbing, Coffee dan Art," kata Cecep lagi. 

Bagi anda Barista perempuan yang ingin bergabung dengan hellosapacoffe, dapat menghubungi contact person di 0811745151. (kjcom) 


Tag : #Hellosapa #Kopi Jambi #Barista #Kopi Kerinci



Berita Terbaru

 

Danau Sipin
Minggu, 26 Mei 2019 09:55 WIB

Jadi Lokasi Kejurnas Pacu Perahu 2019, Fachrori Tinjau Kodisi Terkini Danau Sipin


Jadi Lokasi Kejurnas Pacu Perahu 2019, Fachrori Tinjau Kodisi Terkini Danau Sipin Kajanglako.com, Jambi – Sebagaimana diketahui, Provinsi Jambi akan

 

Humas da Pers
Minggu, 26 Mei 2019 05:36 WIB

Buka Puasa Bersama Awak Media, Karo Humas Pemprov Jambi Singgung Verifikasi Dewan Pers


Buka Puasa Bersama Awak Media, Karo Humas Pemprov Jambi Singgung Verifikasi Dewan Pers Kajanglako.com, Jambi – Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi

 

Minggu, 26 Mei 2019 05:13 WIB

Berbagi di Bulan Ramadhan, JOIN Jambi-Bungo Santuni 45 Anak Yatim


Berbagi di Bulan Ramadhan, JOIN Jambi-Bungo Santuni 45 Anak Yatim Kajanglako.com, Bungo - Berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, Jurnalis Online Indonesia

 

Aksi 22 Mei
Sabtu, 25 Mei 2019 14:39 WIB

Sembilan Anggota Polda Jambi Terluka di Aksi 22 Mei 2019


Sembilan Anggota Polda Jambi Terluka di Aksi 22 Mei 2019 Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, mengatakan sebanyak 600 personel Polri

 

Sabtu, 25 Mei 2019 14:32 WIB

Buka Puasa Bersama, Gubernur dan Kapolda Jambi Singgung Situasi Jambi Pasca Aksi 22 Mei


Buka Puasa Bersama, Gubernur dan Kapolda Jambi Singgung Situasi Jambi Pasca Aksi 22 Mei Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, usai Buka