Sabtu, 16 Februari 2019


Senin, 08 Oktober 2018 21:07 WIB

Anda Barista Perempuan yang Ingin Tantangan, Hellosapacoffe Berikan Peluang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Hellosapacoffe yang sedang dalam proses renovasi

Kajanglako.com, Jambi - Kopi sekarang menjadi trend dan gaya hidup bagi berbagai kalangan, makin menjamurnya coffe shop saat ini bukti bahwa menikmati kopi sudah menjadi kebutuhan. 

Di Kota Jambi, coffe shop sudah menjadi tongkrongan wajib bagi penikmat kopi. Daya tarik coffe shop, tentu selain seduhan khas kopi itu sendiri, konsep interior dan eksterior yang nyaman bagi pengunjung serta kehadiran Barista juga menjadi nilai jual. 



Sebentar lagi yang akan meramaikan 'dunia perkopian' di Jambi adalah hellosapacoffe, yang berlokasi di kawasan Broni, Kota Jambi. Tepatnya di depan Ratu Convention Center (RCC).

Tak ingin dibilang hanya sekedar ikut-ikutan. Hellosapacoffe akan menyuguhkan konsep dan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi, anda akan dibuat merasa senyaman mungkin. 

Bahkan, hellosapacoffe memberikan peluang kepada Barista perempuan yang ingin tantangan, tentu saja Manajemen hellosapacoffe juga tetap profesional dengan persoalan salary. 

"Kita butuh barista perempuan agar suasananya berbeda. Karena hellosapa adalah representasi tempat ngumpul anak-anak muda pegiat organisasi dan lingkungan hidup," kata Owner hellosapacoffe, Cecep Suryana.

Kita bikin tempat ini senyaman mungkin walaupun tempatnya sederhana, tetapi jiwa dan kreasi artnya sangat kuat. Karena hellosapa mengandung tiga unsur. Yaitu Climbing, Coffee dan Art," kata Cecep lagi. 

Bagi anda Barista perempuan yang ingin bergabung dengan hellosapacoffe, dapat menghubungi contact person di 0811745151. (kjcom) 


Tag : #Hellosapa #Kopi Jambi #Barista #Kopi Kerinci



Berita Terbaru

 

Sabtu, 16 Februari 2019 08:35 WIB

Sedang BAB, Duda Ini Batuk Lalu Keluar Segumpal Daging dari Lubang Anusnya


Kajanglako.com, Merangin - Penyakit aneh dialami Lusihadi, 42 tahun, tiba-tiba saja keluar segumpal daging dari lubang anusnya.   Awalnya, Lusihadi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 16 Februari 2019 06:32 WIB

Peralatan yang Rusak dan Awak yang Dipulangkan


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Pada tanggal 25 Juli, Nakhoda Makkink tiba. Ia menumpang kapal pos dari Batavia. Ia membawa peti-peti

 

Jumat, 15 Februari 2019 22:58 WIB

Sekda Bahtiar Hadiri Millenial Road Safety Festival


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari Syahirsah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Batanghari Bakhtiar, Jumat (15/2), menghadiri Millenial Road

 

Jalan Rusak
Jumat, 15 Februari 2019 16:04 WIB

Aspal Ambruk, Hati-hati Lintasi Jalan di Bungo Ini


Kajanglako.com, Bungo - Para pengendara yang melintas di jalan penurunan Sungai Buluh arah jalan lingkar, tepatnya jika hendak ke Bandara Muara Bungo diminta

 

Unjuk Rasa Mahasiswa
Jumat, 15 Februari 2019 15:56 WIB

Mahasiswa Unja ke Gubernur: Jangan Gunakan Uang Negara untuk Kepuasan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Puluhan Mahasiswa Unja melakukan aksi unjuk rasa, sebagai bentuk kepedulian kepada Provinsi Jambi karena saat ini dinilai Jambi