Kamis, 18 Oktober 2018


Jumat, 05 Oktober 2018 14:50 WIB

6 Wanita Pemandu Karaoke Diamankan dari Dua Hotel di Sarolangun

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Sejumlah wanita pemandu karaoke yang diamankan Satpol PP Sarolangun dari sejumlah hotel

Kajanglako.com, Sarolangun - Razia tempat hiburan malam yang dilakukan Satpol PP Sarolangun di sejumlah hotel, berhasil mengamankan enam wanita pemandu karaoke. 
 
Dalam razia yang dilakukan Kamis malam itu, petugas juga berhasil mengamankan tiga pria hidung belang. 
 
Riduan, Kasat Pol PP Sarolangun mengatakan jika razia dilakukan berdasarkan intruksi Bupati, serta laporan dari masyarakat yang merasa resah akibat dari menjamurnya tempat hiburan malam yang menyediakan jasa wanita penghibur. 
 
”Berdasarkan aturan bahwa karaoke batas waktunya hanya sampai jam 12 malam, selebih itu tidak boleh,” kata Riduan.
 
Dia mengatakan, sembilan orang yang ditangkap karena mereka tidak memiliki kartu identitas atau tanda pengenal seperti KTP dan lainnya.
 
"Tapi dari sembilan itu dua orang dijemput keluarganya dan identitasnya pun ditunjukkan, dan tinggal tujuh orang ini sudah kita data dan kita minta untuk membuat identitas ke depan,” kata Riduan.
 
Saat razia di salah satu hotel, Petugas Satpol PP sempat cekcok dengan wanita pemandu karaoke, adu mulut tersebut dipicu karena petugas menyita handphone milik wanita pemandu tersebut, petugas beralasan agar razia tidak bocor ke tempat lain.
 
Satpol PP juga menyisir Hotel Abadi Sarolangun, namun razia sempat tertunda sekitar satu jam karena  mendapat  intervensi dari pemilik hotel yang beralasan razia akan mengganggu  kenyamanan tamu. Sehingga Satpol PP tidak menemukan pasangan mesum di Hotel Abadi. (kjcom) 




Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.