Rabu, 22 Mei 2019


Jumat, 05 Oktober 2018 07:37 WIB

Tinjau Pembangunan Duplikat Jembatan Bungo, Bakri Puji Kerja Keras Mashuri Lobi Pusat

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Bupati Mashuri bersama H Bakri meninjau pembangunan Duplikat Jembatan Batang Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - H Bakri, Anggota DPR RI Komisi V didampingi Bupati Bungo H Mashuri, Kamis (04/10), meninjau pembangunan Duplikat Jembatan Batang Bungo yang kini dalam proses pengerjaan. 
 
Peninjauan dilakukan untuk melihat seberapa jauh progres pembangunan, kepada kontraktor H Bakri menegaskan pengerjaan Duplikat Jembatan harus rampung tepat waktu.
 
Bakri mengatakan pembangunan jembatan merupakan kerja keras Bupati Mashuri yang terus mendesak DPR RI terutama di Komisi V, untuk meminta kepada Pemerintah Pusat agar pembangunan duplikat jembatan terealisasi di tahun 2018.
 
"Inilah hasil kerja keras Bupati Bungo yang dulu intens sekali mengusulkan pembangunan duplikat jembatan ini, saya tau persis Bupati terus mendesak kami terutama di Komisi V agar bisa merealisasi usulan ini," kata H Bakri.
 
Sementara itu Bupati Mashuri mengapresiasi kerja keras Anggota DPR RI yang telah berupaya menyampaikan kepada Pemerintah Pusat atas usulan dari Pemerintah Daerah Bungo.
 
"Alhamdulillah usulan yang kita sampaikan ke DPR RI waktu dulu akhirnya cepat direspon oleh Pemerintah Pusat, ini merupakan bentuk bukti kalau Kabupaten Bungo memang diperhatikan terutama dalam bidang insfratruktur," kata Bupati Mashuri. 
 
Usai meninjau pembangunan jembatan Batang Bungo, H Bakri juga meninjau beberapa pembangunan mega proyek di Kabupaten Bungo, salah satunya Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie Bungo. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling