Kamis, 18 Oktober 2018


Jumat, 05 Oktober 2018 07:37 WIB

Tinjau Pembangunan Duplikat Jembatan Bungo, Bakri Puji Kerja Keras Mashuri Lobi Pusat

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Inforial

Bupati Mashuri bersama H Bakri meninjau pembangunan Duplikat Jembatan Batang Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - H Bakri, Anggota DPR RI Komisi V didampingi Bupati Bungo H Mashuri, Kamis (04/10), meninjau pembangunan Duplikat Jembatan Batang Bungo yang kini dalam proses pengerjaan. 
 
Peninjauan dilakukan untuk melihat seberapa jauh progres pembangunan, kepada kontraktor H Bakri menegaskan pengerjaan Duplikat Jembatan harus rampung tepat waktu.
 
Bakri mengatakan pembangunan jembatan merupakan kerja keras Bupati Mashuri yang terus mendesak DPR RI terutama di Komisi V, untuk meminta kepada Pemerintah Pusat agar pembangunan duplikat jembatan terealisasi di tahun 2018.
 
"Inilah hasil kerja keras Bupati Bungo yang dulu intens sekali mengusulkan pembangunan duplikat jembatan ini, saya tau persis Bupati terus mendesak kami terutama di Komisi V agar bisa merealisasi usulan ini," kata H Bakri.
 
Sementara itu Bupati Mashuri mengapresiasi kerja keras Anggota DPR RI yang telah berupaya menyampaikan kepada Pemerintah Pusat atas usulan dari Pemerintah Daerah Bungo.
 
"Alhamdulillah usulan yang kita sampaikan ke DPR RI waktu dulu akhirnya cepat direspon oleh Pemerintah Pusat, ini merupakan bentuk bukti kalau Kabupaten Bungo memang diperhatikan terutama dalam bidang insfratruktur," kata Bupati Mashuri. 
 
Usai meninjau pembangunan jembatan Batang Bungo, H Bakri juga meninjau beberapa pembangunan mega proyek di Kabupaten Bungo, salah satunya Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie Bungo. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.