Rabu, 22 Mei 2019


Kamis, 04 Oktober 2018 18:09 WIB

Sesalkan APBD-P Tak Disahkan, CE: Sangat Berdampak pada Pembangunan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Bupati Sarolangun Cek Endra/ foto: kajanglako.com

Kajanglako.com, Sarolangun – Kisruh tak disahkannya APBD Perubahan Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2018 oleh DPRD Sarolangun, sangat disesalkan Bupati Cek Endra. Ia sangat menyayangkan egoisme DPRD  Sarolangun yang tega mengorbankan kepentingan  masyarakat.

Menurutnya, batalnya pengesahan APBD Perubahan akan sangat berdampak dengan terhambatnya pembangunan di Kabupaten Sarolangun.



“Tidak disahkannya anggaran APBD Perubahan Kabupaten Sarolangun yang sekitar Rp85 miliar sangat berdampak pada pembangunan daerah,” kata Bupati CE.

“Pemkab tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi dampak dari tidak disahkannya APBD-P, yang dirugikan adalah pembangunan daerah dan masyarakat Sarolangun yang terdampak secara langsung,” katanya lagi.

CE hanya bisa berharap di pembahasan APBD murni tahun 2019 mendatang, CE juga berharap Anggota  DPRD Sarolangun tidak memainkan APBD.

“Sekali lagi saya tegaskan, terhambatnya realisasi APBD sangat berdampak secara langsung dengan  pembangunan daerah dan yang merasakannya secara langsung adalah seluruh masyarakat Sarolangun,” katanya. (kjcom)


Tag : #APBD Perubahan #DPRD Sarolangun #Pemkab Sarolangun #Bupati Cek Endra



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling