Rabu, 22 Mei 2019


Rabu, 03 Oktober 2018 19:16 WIB

256 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Sekda Bakhtiar membacakan naskah pelantikan pejabat eselon Kabupaten Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Lebih kurang 256 pejabat Eselon III dan IV di lingkup Kabupaten Batanghari, Rabu (3/10), resmi dilantik Sekda Batanghari, H Bakhtiar Sp.

Pelantikan dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari. Selain pejabat eselon III dan IV, Sekda juga melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Batanghari.



Turut hadir pada pelantikan, Staf Ahli Bupati Batanghari, Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Sekda Batanghari, H Bakhtiar Sp, dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakannya mengatakan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat dan pengawas ASN di lingkungan Pemkab ini merupakan hasil pertimbangan Baperjakat.

Ia juga berharap pejabat yang dilantik dapat pro aktif dan serius dalam menjalankan tugasnya. Sehingga visi dan misi Bupati dapat terlaksana seperti yang diharapkan.

"Saya berharap pejabat baru bisa bersinergi dengan pejabat lama," kata Sekda Bakhtiar.

Selain itu, Bahtiar mengatakan pelantikan ini adalah bagian dari penataan organisasi birokrasi untuk semakin baik secara performa dan integritas, produktif dalam kinerja dan inovatif dalam percepatan. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Pelantikan Pejabat #Pejabat Eselon



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling