Kamis, 18 Oktober 2018


Rabu, 03 Oktober 2018 19:16 WIB

256 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Sekda Bakhtiar membacakan naskah pelantikan pejabat eselon Kabupaten Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Lebih kurang 256 pejabat Eselon III dan IV di lingkup Kabupaten Batanghari, Rabu (3/10), resmi dilantik Sekda Batanghari, H Bakhtiar Sp.

Pelantikan dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari. Selain pejabat eselon III dan IV, Sekda juga melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Batanghari.



Turut hadir pada pelantikan, Staf Ahli Bupati Batanghari, Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Sekda Batanghari, H Bakhtiar Sp, dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakannya mengatakan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat dan pengawas ASN di lingkungan Pemkab ini merupakan hasil pertimbangan Baperjakat.

Ia juga berharap pejabat yang dilantik dapat pro aktif dan serius dalam menjalankan tugasnya. Sehingga visi dan misi Bupati dapat terlaksana seperti yang diharapkan.

"Saya berharap pejabat baru bisa bersinergi dengan pejabat lama," kata Sekda Bakhtiar.

Selain itu, Bahtiar mengatakan pelantikan ini adalah bagian dari penataan organisasi birokrasi untuk semakin baik secara performa dan integritas, produktif dalam kinerja dan inovatif dalam percepatan. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Pelantikan Pejabat #Pejabat Eselon



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.