Rabu, 22 Mei 2019


Senin, 01 Oktober 2018 20:51 WIB

Bawa Narkoba, Dua Warga Pamenang Diamankan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - AS (28) warga Belengo dan Wahyudi (44) warga Sialang, Kecamatan Pamenang, diamankan Polisi. Keduanya diamankan lantaran kendapatan membawa Narkoba jenis sabu. 

Informasinya kedua pelaku ini diamankan setelah adanya laporan masyarakat bahwa di desa tersebut sering dijadikan tempat transaksi sabu.



Polisi yang mendapat kabar tersebut langsung melakukan penyelidikan dan Jumat (28/9) lalu, Polisi mengamankan Wahyudi di daerah Sialang. Pada saat penangkapan Wahyudi sempat berupaya melarikan diri dan membuang barang bukti. 

Namun pelaku berhasil ditangkap dan diamankan, setelah dicek barang yang dibuang tersebut tenyata adalah Narkotika jenis sabu.

Sementara AS diamankan Sabtu (29/9) lalu dan dari tangannya juga didapati Narkoba jenis sabu 

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri mengatakan keduanya diamankan lantaran kedapatan membawa sabu dan kini kedua pelaku diamankan di Mapolres Merangin. 

“Pelaku berserta barang bukti sudah diamankan, kita masih melakukan pengembangan dengan kasus ini,” kata Iptu Sobri, Senin (1/10). (kjcom)

 


Tag : #Sabu #Narkoba #Narkotika #Pamenang #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling