Rabu, 22 Mei 2019


Jumat, 28 September 2018 14:46 WIB

Akses Lemot, Sejumlah Pelamar CPNS Bungo Keluhkan Situs Resmi BKN

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Ragam

Suasana para pelamar melakukan pendaftaran CPNS secara online di Kabupaten Bungo (Foto:Kajanglako/Sony)

Kajanglako.com, Bungo – Memasuki tiga hari pasca dibukanya pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, sejumlah pelamar khusunya di Kabupaten Bungo keluhkan sulitnya mengakses situs pendaftaran sscn.bkn.go.id terlebih saat melakukan pendaftaran akun pribadi.

Menurut salah satu pelamar, situs tempat pendaftaran sangat susah dan lemot untuk di akses. Hal ini membuat proses pendaftaran terhambat hingga berjam-jam.



"Tadi dari pagi dicoba terus sudah masukkan NIK dan Nomor KK tapi loadingnya lama kali nggak juga bisa sampai siang ini, " ujar Azizah Pencari Kerja (28/9).

Azizah mencoba mengikuti petunjuk dan saat dimasukkan NIK dan Nomor KK muncul pemberitahuan mohon maaf, koneksi sedang sibuk silahkan coba kembali beberapa saat lagi.

"Setiap masuk yang muncul itu aja, sampai siang ini, "kata Azizah.

Tidak hanya Azizah calon pelamar lainnya Adhe Hariatna salah satu CPNS mengatakan meskipun sudah beberapa jam menunggu, website BKN tidak bisa juga diakses. Dikatakannya, para CPNS jadi kesulitan untuk malakukan pendaftaran.

"Hari ini saya dari pagi mencoba untuk mendaftar, tapi tidak bisa. Saya tidak tahu harus bagai mana lagi. Informasinya jika ingin mendaftar harus dini hari. Karena pada waktu itu pengunjung website diyakini sedikit ," ucap Adhe.

Pantau dilapangan, sejumlah warung internet (Warnet) di Kabupaten Bungo tidak pernah sepi pengunjung dari berbagai kalangan, mulai remaja, Ibu-ibu serta bapak-bapak yang tidak lain mendaftatkan diri sebagai CPNS secara online. (kjcom)


Tag : #kajanglako #CPNS #BKN #PNS< ASN #berburu seragam #akses lemot #Jambi #bungo



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling