Sabtu, 20 Oktober 2018


Kamis, 27 September 2018 10:06 WIB

Menuju DPR-RI, Murady Darmansyah Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Kabupaten

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Murady saat meresmikan posko sekaligus pengukuhan tim pemenangannya/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi - Calon anggota DPR-RI daerah pemilihan Provinsi Jambi dari Partai Gerindra, Drs. H. A Murady Darmansyah secara resmi membuka posko Tim Pemenangan Provinsi di bilangan Thehok, Kota Jambi, Rabu (26/09).

Dalam peresmian tersebut, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 juga mengukuhkan tim pemenangan untuk beberapa kabupaten dan kota, masing-masing Kabupaten Bungo, Tebo dan Kota Jambi.



Dua hari sebelumnya, Murady juga mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Noveria Muharlinda, Koordinator Pemenangan Provinsi Calon DPR RI Murady Darmansyah, kepada media ini mengatakan bahwa dengan diresmikannya posko pemenangan Murady Darmansyah di Kota Jambi, maka semua yang berkaitan dengan pemenangan Murady Darmansyah akan terfokus di sekretariat ini.

Lebih lanjut kata dia, untuk semua kabupaten dan kota, semua tim pemenangan sudah terbentuk dan telah siap bergerak untuk memenangkan Caleg  DPR-RI dari Partai Gerindra nomor urut 3 Murady Darmansyah.

"Alhamdulillah, secara resmi posko provinsi Bapak Murady Darmansyah sudah diresmikan, dan tim kabupaten untuk beberapa kabupaten dan kota sudah dikukuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Murady Darmansyah mengatakan keinginan untuk maju kembali menjadi Anggota DPR RI adalah karena memiliki tujuan untuk menjemput yang tertinggal.

Apa yang tertinggal? Murady menyebut yang tertinggal adalah pengabdian.

Murady yang pernah duduk menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 dikenal banyak berbuat di wilayah Provinsi Jambi.

"Ada beberapa poin yang belum tersentuh selama ini. Contohnya bidang pertanian, bagaimana mau urus pertanian, luas lahan saja tidak tau. Yang jadi korban tetap petani, pola substansinya yang harus kita ketahui," katanya.

"Intinya saya bukan mencari pekerjaan. Kalau pekerjaan waktu saya tidak cukup. Tapi ini adalah pengabdian untuk masyarakat Jambi," katanya. (*)


Tag : #Murady #DPR RI #Kerinci



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Jumat, 19 Oktober 2018 22:58 WIB

Hadapi Pemilu, Murady Sebut Menuju Kemenangan tanpa Tekanan


Kajanglako.com, Jambi - Dalam masa kampanye Pemilihan Umum kali ini, Politisi Senior Partai Gerindra Murady Darmansyah mengharapkan semua pihak untuk menjaga

 

Waspada Penculikan Anak
Jumat, 19 Oktober 2018 22:36 WIB

Santri Pesantren Dzulhijjah Nyaris Diculik Pria Bertato


Kajanglako.com, Batanghari - Aksi penculikan anak dan remaja tanggung kian marak.   Setelah heboh terjadi di Sarolangun, kini aksi tersebut mulai

 

Jumat, 19 Oktober 2018 21:55 WIB

Sekda Bahtiar Lantik 13 Tenaga Guru dan Fungsional


Kajanglako.com, Batanghari - Sekda Batanghari, Bahtiar Sp, melantik 13 orang tenaga guru dan tenaga fungsional.    Pelantikan tersebut dilaksanakan

 

Jumat, 19 Oktober 2018 21:39 WIB

Kelabui Polisi, WN Malaysia Masukkan Sabu Cair ke Kaleng Softdrink


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Untuk kesekian kalinya, Tim Gabungan dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Polairud dan

 

HUT ke-53 Bungo
Jumat, 19 Oktober 2018 18:30 WIB

Plt Gubernur dan Bupati Mashuri Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-53 Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati hari jadi yang ke-53, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Bungo, Jumat (19/10). Rangkaian