Sabtu, 16 Februari 2019


Kamis, 27 September 2018 10:06 WIB

Menuju DPR-RI, Murady Darmansyah Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Kabupaten

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Murady saat meresmikan posko sekaligus pengukuhan tim pemenangannya/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi - Calon anggota DPR-RI daerah pemilihan Provinsi Jambi dari Partai Gerindra, Drs. H. A Murady Darmansyah secara resmi membuka posko Tim Pemenangan Provinsi di bilangan Thehok, Kota Jambi, Rabu (26/09).

Dalam peresmian tersebut, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 juga mengukuhkan tim pemenangan untuk beberapa kabupaten dan kota, masing-masing Kabupaten Bungo, Tebo dan Kota Jambi.



Dua hari sebelumnya, Murady juga mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Noveria Muharlinda, Koordinator Pemenangan Provinsi Calon DPR RI Murady Darmansyah, kepada media ini mengatakan bahwa dengan diresmikannya posko pemenangan Murady Darmansyah di Kota Jambi, maka semua yang berkaitan dengan pemenangan Murady Darmansyah akan terfokus di sekretariat ini.

Lebih lanjut kata dia, untuk semua kabupaten dan kota, semua tim pemenangan sudah terbentuk dan telah siap bergerak untuk memenangkan Caleg  DPR-RI dari Partai Gerindra nomor urut 3 Murady Darmansyah.

"Alhamdulillah, secara resmi posko provinsi Bapak Murady Darmansyah sudah diresmikan, dan tim kabupaten untuk beberapa kabupaten dan kota sudah dikukuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Murady Darmansyah mengatakan keinginan untuk maju kembali menjadi Anggota DPR RI adalah karena memiliki tujuan untuk menjemput yang tertinggal.

Apa yang tertinggal? Murady menyebut yang tertinggal adalah pengabdian.

Murady yang pernah duduk menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 dikenal banyak berbuat di wilayah Provinsi Jambi.

"Ada beberapa poin yang belum tersentuh selama ini. Contohnya bidang pertanian, bagaimana mau urus pertanian, luas lahan saja tidak tau. Yang jadi korban tetap petani, pola substansinya yang harus kita ketahui," katanya.

"Intinya saya bukan mencari pekerjaan. Kalau pekerjaan waktu saya tidak cukup. Tapi ini adalah pengabdian untuk masyarakat Jambi," katanya. (*)


Tag : #Murady #DPR RI #Kerinci



Berita Terbaru

 

Sabtu, 16 Februari 2019 08:35 WIB

Sedang BAB, Duda Ini Batuk Lalu Keluar Segumpal Daging dari Lubang Anusnya


Kajanglako.com, Merangin - Penyakit aneh dialami Lusihadi, 42 tahun, tiba-tiba saja keluar segumpal daging dari lubang anusnya.   Awalnya, Lusihadi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 16 Februari 2019 06:32 WIB

Peralatan yang Rusak dan Awak yang Dipulangkan


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Pada tanggal 25 Juli, Nakhoda Makkink tiba. Ia menumpang kapal pos dari Batavia. Ia membawa peti-peti

 

Jumat, 15 Februari 2019 22:58 WIB

Sekda Bahtiar Hadiri Millenial Road Safety Festival


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari Syahirsah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Batanghari Bakhtiar, Jumat (15/2), menghadiri Millenial Road

 

Jalan Rusak
Jumat, 15 Februari 2019 16:04 WIB

Aspal Ambruk, Hati-hati Lintasi Jalan di Bungo Ini


Kajanglako.com, Bungo - Para pengendara yang melintas di jalan penurunan Sungai Buluh arah jalan lingkar, tepatnya jika hendak ke Bandara Muara Bungo diminta

 

Unjuk Rasa Mahasiswa
Jumat, 15 Februari 2019 15:56 WIB

Mahasiswa Unja ke Gubernur: Jangan Gunakan Uang Negara untuk Kepuasan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Puluhan Mahasiswa Unja melakukan aksi unjuk rasa, sebagai bentuk kepedulian kepada Provinsi Jambi karena saat ini dinilai Jambi