Rabu, 12 Desember 2018


Kamis, 27 September 2018 10:06 WIB

Menuju DPR-RI, Murady Darmansyah Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Kabupaten

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Murady saat meresmikan posko sekaligus pengukuhan tim pemenangannya/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi - Calon anggota DPR-RI daerah pemilihan Provinsi Jambi dari Partai Gerindra, Drs. H. A Murady Darmansyah secara resmi membuka posko Tim Pemenangan Provinsi di bilangan Thehok, Kota Jambi, Rabu (26/09).

Dalam peresmian tersebut, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 juga mengukuhkan tim pemenangan untuk beberapa kabupaten dan kota, masing-masing Kabupaten Bungo, Tebo dan Kota Jambi.



Dua hari sebelumnya, Murady juga mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Noveria Muharlinda, Koordinator Pemenangan Provinsi Calon DPR RI Murady Darmansyah, kepada media ini mengatakan bahwa dengan diresmikannya posko pemenangan Murady Darmansyah di Kota Jambi, maka semua yang berkaitan dengan pemenangan Murady Darmansyah akan terfokus di sekretariat ini.

Lebih lanjut kata dia, untuk semua kabupaten dan kota, semua tim pemenangan sudah terbentuk dan telah siap bergerak untuk memenangkan Caleg  DPR-RI dari Partai Gerindra nomor urut 3 Murady Darmansyah.

"Alhamdulillah, secara resmi posko provinsi Bapak Murady Darmansyah sudah diresmikan, dan tim kabupaten untuk beberapa kabupaten dan kota sudah dikukuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Murady Darmansyah mengatakan keinginan untuk maju kembali menjadi Anggota DPR RI adalah karena memiliki tujuan untuk menjemput yang tertinggal.

Apa yang tertinggal? Murady menyebut yang tertinggal adalah pengabdian.

Murady yang pernah duduk menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 dikenal banyak berbuat di wilayah Provinsi Jambi.

"Ada beberapa poin yang belum tersentuh selama ini. Contohnya bidang pertanian, bagaimana mau urus pertanian, luas lahan saja tidak tau. Yang jadi korban tetap petani, pola substansinya yang harus kita ketahui," katanya.

"Intinya saya bukan mencari pekerjaan. Kalau pekerjaan waktu saya tidak cukup. Tapi ini adalah pengabdian untuk masyarakat Jambi," katanya. (*)


Tag : #Murady #DPR RI #Kerinci



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 21:05 WIB

Nelayan Ini Ditemukan Luka-luka di Kapal Pompongnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Diduga mengalami kecelakaan kerja saat melaut, seorang nelayan di Tanjab Barat ditemukan luka-luka dan terbaring

 

Program Sosial Bank Indonesia
Selasa, 11 Desember 2018 20:19 WIB

Cabai hingga Trigona, Potensi Mahad Aljamiah jadi Kawasan Ekowisata


Kajanglako.com, Jambi – Tak usah diragukan lagi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi begitu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan

 

Selasa, 11 Desember 2018 18:31 WIB

Dirikan Tenda, Warga Mandiangin dari 12 Desa Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun – Buntut dari kisruh antara warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS, ratusan warga mendatangi Kantor Bupati

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya