Rabu, 22 Mei 2019


Senin, 24 September 2018 20:40 WIB

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tanjab Barat

Reporter : Tofik
Kategori : Berita Agama

Isak tangis keluarga warnai kedatangan Jamaah Haji asal Tanjab Barat (Foto:Kajanglako/Tofik)

Kajanglako.com, Tanjab Barat – Sebanyak 255 orang jamaah haji asal Kabupaten Tanjab Barat, Senin (24/09), tiba di Alun-alun Kuala Tungkal. Kedatangan diwarnai isak tangis dan haru keluarga yang menyambut kepulangan jamaah haji.

Para jamaah haji ini tiba menggunakan tujuh armada bus yang disiapkan oleh Kementerian Agama Wilayah Tanjab Barat. Kedatangan para Tamu Allah ini juga disambut langsung oleh Bupati Tanjab Barat Safrial dan didampingi oleh Ketua DPRD serta Sekda.



Bupati Safrial mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah yang pulang. Ia berdoa kelak para jamaah memperoleh predikat Haji Mabrur dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat dan mendoakan kepada semua jamaah haji agar mendapatkan predikat Haji mabrur serta senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,” kata Safrial.

Dirinya juga meminta agar para jamaah terus menyiarkan agama islam di kampung halaman masing-masing terutama para generasi muda. Ia berharap agar para generasi muda memiliki akhlakul karimah.

Sementara itu, berita kurang menyenangkan mewarnai kedatangan para jamaah tersebut. Dimana data yang berhasil dihimpun, tiga orang jamaah harus ditunda kepulangannya karena sakit. Saat ini sedang menjalani perawatan medis di Tanah Suci.

Sebagaimanai diketahui, jumlah total jamaah haji asal Tanjab Barat tahun 2018 ini, berjumlah 258 jamaah. (kjcom)


Tag : #Ibadah Haji #Jamaah Haji #Tanjab Barat



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling