Rabu, 22 Mei 2019


Sabtu, 22 September 2018 09:59 WIB

Haji Husin Ahmad, Salah Satu Alumni Tertua yang Hadir di RAISSA 2018

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Ragam

Haji Husin Ahmad (handuk di leher) Alumni 1959 SMA N 1 Kota Jambi (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Jambi – Kegiatan Jalan Sehat Reuni Akbar SMA N 1 Kota Jambi (RAISSA) tahun 2018 yang digelar Sabtu (22/09) di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, terasa begitu istimewa. Tidak hanya dibuka oleh Plt Gubernur Jambi dan dihadiri oleh para alumni yang memiliki nama besar serta ribuan alumnus, keistimewaan acara ini yakni hadirnya salah satu alumni tertua pada acara tersebut.

Ia adalah Haji Husin Ahmad, alumni SMA N 1 Kota Jambi lulusan tahun 1959 atau lulusan kedua sekolah tersebut. Saat ini usia Haji Husin telah mencapai 79 tahun, namun semangatnya dalam menghadiri Reuni begitu terlihat.



Dikatakan oleh Haji Husin, ia merupakan satu-satunya alumni 59 yang hadir pada acara tersebut. Bahkan menurutnya di Kota Jambi Alumni 59 tinggal ia seorang.

Haji Husin melanjutkan, ia sangat mendukung dan gembiran dengan acanya kegiatan reuni ini. Paling tidak menurut Haji Husin, dapat membangun tali silaturahmi antar angkatan.

Ia berpesan dan berharap agar SMA N 1 Kota Jambi terus berkembang dan besar, dan terus memberikan didikan yang bermutu. Harapannya SMA N 1 Kota Jambi terus dapat melahirkan lulusan-lulusan terbaik dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk pembangunan Provinsi Jambi secara umum.

“Saya sangat gembira hari ini, dapat bertemu dengan para alumni dari semua angkatan. Saya berharap sekolah ini terus menjadi besar dan melahirkan lulusan terbaik”, kata Haji Husin. (Kjcom)


Tag : #RAISSA 2018 #Reuni Kabar #SMANSA #SMA N 1 #Jambi #Kota Jambi #Jalan sehat #Fun Walk



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling