Selasa, 16 Oktober 2018


Sabtu, 22 September 2018 09:27 WIB

Alumni 1958 Hingga 2018, Ramaikan Jalan Sehat Reuni Akbar Smansa

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Inforial Ragam

Jalan Sehat Reuni Akbar SMANSA Kota Jambi tahun 2018 (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Jambi – Jalan Sehat Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Kota Jambi yang digelar Sabtu pagi (22/09) berlangsung sukses. Dimulai dari lapangan kantor Gubernur Jambi, ribuan alumnus jalan sehat mengelilingi komplek perkantoran Telanaipura sebelum kembali ke lapangan kantor Gubernur.

Kegiatan jalan sehat reuni akbar Smansa atau RAISSA tahun 2018 ini merupakan reuni sekolah terbesar yang pernah dilakukan di Provinsi Jambi. Pantauan dilapangan tampak ribuan alumnus mengikuti kegiatan ini, dari alumni angkatan pertama yaitu tahun 1958 hingga lulusan tahun 2018 atau 60 angkatan.



Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar dan dihadiri oleh Kapolda Jambi, Walikota Jambi serta para alumnus yang saat ini menjabat pada posisi penting pemerintahan seperti Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Sudirman dan beberapa nama besar laiinya.

Selain itu hadir juga Kepala Sekolah Pertama SMA N 1 yaitu Pak Soerono yang meski kondisinya kurang memungkinkan namun tetap datang jauh dari Yogyakarta. Hadir juga Kepala Sekolah SMA N 1 saat ini, para Guru dan siswa siswi sekolah tersebut.

Dikatakan oleh Ketua Panitia Reuni AKBP Edi Faryadi, dirinya mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurut AKBP Edi kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama alumni SMANSA dari lulusan pertama hingga terakhir. AKBP Edi memastikan seluruh angkatan hadir pada saat ini meski ada yang hanya satu orang saja.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh Alumnus atas antusias mengikuti acara tersebut. AKBP Edi berharap kedepan para alumni semakin kompak dan ikut serta dalam membangun provinsi Jambi melalui profesinya masing-masing.

“Ya tentu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para alumni yang telah hadir dan mensukseskan acara ini. Kita besar di Jambi, sekolah di Jambi dan bahkan bekerja di Jambi, maka saya ingin semua kita harus memberikan yang terbaik terhadap pembangunan Provinsi Jambi”, kata AKBP Edi.

Sementara selain jalan sehat, beberapa rangkaian acara yang akan memeriahkan kegiatan RAISSA 2018 ini yaitu ceremoni HUT SMA N 1 Kota Jambi yang ke 63, Senam Sehat, pertunjukan kreatifitas dan diakhir dengan malam puncak yakni pesta kembang api. (Kjcom)


Tag : #RAISSA 2018 #Reuni Akbar #Jambi #SMANSA #SMA N 1 #Kota Jambi #Jalan Sehat



Berita Terbaru

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 15:31 WIB

Pendaftaran CPNS Ditutup, Formasi Disabilitas dan 14 Guru SD di Sarolangun Tanpa Peminat


Kajanglako.com, Sarolangun - Pendaftaran CPNS telah ditutup, di Kabupaten Sarolangun tercatat 2.347 pelamar CPNS masuk data BKN.    Waldi Bakri,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 12:58 WIB

Diamankan Satpol PP Sarolangun, Anak Punk: Kami Hanya Sekedar Ngamen


Kajanglako.com, Sarolangun – Tiga orang anak punk berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun. Mereka diamankan di sekitar

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 11:34 WIB

243 Pelamar CPNS Pemprov Jambi Tak Lolos Verifikasi


Kajanglako.com, Jambi - Pendaftaran online CPNS 2018, secara resmi telah ditutup Minggu (14/10) pukul 23.59 WIB  Khusus pelamar CPNS Pemprov Jambi,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 11:21 WIB

Pendirian Tempat Ibadah Harus Rekom FKUB


Kajanglako.com, Merangin - Untuk pendirian tempat ibadah baru di Merangin harus mendapat izin Bupati. Pada prosesnya setiap pembangunan tempat ibadah harus

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 09:43 WIB

Bagi yang Lolos Seleksi CPNS 2018, Ini Gaji yang Kamu Terima


Kajanglako.com - Tahun 2018 ini, Pemerintah telah resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Baik untuk Kementerian, Lembaga dan Pemerintah