Kamis, 18 Oktober 2018


Sabtu, 22 September 2018 10:38 WIB

Ini Pesan Fachrori ke Al Haris dan Mashuri

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar memberikan selamat kepada pasangan Haris-Mashuri/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris-Mashuri resmi jabat Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Al Haris dan Mashuri dilantik langsung Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9). Dihadiri para Wali Kota dan Bupati, para pejabat Pemprov, pejabat Pemkab Merangin dan tokoh masyarakat. 



Plt Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan semoga dengan amanah dan kepercayaan masyarakat atas yang diberikan dapat dijalankan oleh Al Haris dan Mashuri dengan baik dan benar. 

"Masyarakat membebankan beban pembangunan kepada saudara, pelantikan merupakan tindak lanjut dari Pilkada Serentak yang sudah dilaksanakan," katanya.

Fachrori juga mengharapkan Al Haris dan Mashuri memberikan perhatian khusus terhadap kerusakan alam di Merangin akibat PETI dan perambahan hutan. 

"Karena hal tersebut menimbulkan masalah sosial dan korban jiwa. Saya berharap dapat segera menyusun kebijakan yang cepat dan tepat untuk mengatasi hal tersebut," katanya. (kjcom)


Tag : #Al Haris #Mashuri #Fachrori Umar #Merangin



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.