Rabu, 22 Mei 2019


Sabtu, 22 September 2018 09:59 WIB

Haris-Mashuri Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Agama

Suasana pelantikan Al Haris-Mashuri di Rumah Dinas Gubernur Jambi/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Al Haris-Mashuri resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Al Haris dan Mashuri dilantik Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9). Dihadiri para Wali Kota dan Bupati, para pejabat Pemprov, pejabat Pemkab Merangin dan tokoh masyarakat. 



Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan, bantuan dan doa masyarakat Merangin yang telah melaksanakan Pilkada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti dan berjalan damai. 

"Terima kasih atas dukungan, bantuan dan doa masyarakat Merangin semua, sehingga hari ini kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin," kata Al Haris. 

Al Haris dan Mashuri juga menghapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin untuk dapat melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Merangin Mantap. 

"Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat supaya dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan Merangin mantap. Insyallah kami akan mewujudkan Merangin yang lebih mantap lagi sehingga mampu bersaing dengan seluruh kabupaten dan kota di Indonesia," katanya. (kjcom)


Tag : #Al Haris #Mashuri #Merangin



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling