Selasa, 16 Oktober 2018


Jumat, 21 September 2018 20:25 WIB

RAISSA, Gelaran Reuni Terbesar di Provinsi Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Panitia Reuni Akbar SMAN 1 Kota Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Reuni Sekolah dengan menghadirkan alumni seluruh angkatan, seluruh mantan guru dan kepala sekolah, tidaklah mudah untuk direalisasikan.
 
Namun para alumni di SMA Negeri 1 Kota Jambi mematahkan anggapan itu, sekitar 3.000 alumni dari 60 angkatan serta puluhan guru berhasil mereka himpun.
 
Jerih payah dalam hitungan bulan tersebut akhirnya tercapai dalam gelaran Reuni Akbar Alumni Smansa Jambi (RAISSA) yang akan digelar Sabtu (22/9).
 
Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, seluruh alumni akan bertemu dan berbaur dalam balutan berbagai kegiatan. Mulai dari fun walk, bazaar kuliner, kegiatan sosial hingga dipuncaki dengan kemeriahan atraksi kembang api.
 
Acara yang digelar dari pagi hingga malam itu akan dihadiri Plt Gubernur jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu serta Kapolresta Jambi.
 
“Alhamdulillan panitia dibantu oleh rekan-rekan alumni berhasil menghimpun teman-teman alumni lainnya dari angkatan 1958 hingga angkatan 2018. Bahkan kepala sekolah pertama SMA 1 berkenan hadir, walau kondisinya kurang memungkinkan tetapi beliau tetap semangat terbang dari Jogjakarta. Kita memberikan apresiasi luar biasa kepada Pak Soerono,” kata AKBP Edi Faryadi, Ketua Panitia Reuni Akbar SMAN 1 Kota Jambi.
 
Pihak panitia, kata AKBP Edi, juga berterima kasih kepada Bapak Mayjen TNI Sudirman, alumni SMA 1 angkatan 82, di tengah kesibukannya sebagai Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat berkenan hadir dan ikut memeriahkan acara reuni akbar ini, juga kepada Bapak Brigjen Syafril Nursal yang kini menjabat Kasispimma Polri serta Bapak Marzuki Usman, yang pernah menjabat sebagai Menteri yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.
 
“Terima kasih juga kepada seluruh alumni yang telah mau meluangkan waktunya untuk berkumpul, berbagi cerita, berbagi pengalaman dan tentunya berbagi kenangan masa-masa indah waktu SMA. Semoga wadah ini dapat menjadi penyemangat bagi para alumni untuk terus berkarya dan membina hubungan-hubungan baru yang positif," kata Edi. (*)




Berita Terbaru

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 15:31 WIB

Pendaftaran CPNS Ditutup, Formasi Disabilitas dan 14 Guru SD di Sarolangun Tanpa Peminat


Kajanglako.com, Sarolangun - Pendaftaran CPNS telah ditutup, di Kabupaten Sarolangun tercatat 2.347 pelamar CPNS masuk data BKN.    Waldi Bakri,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 12:58 WIB

Diamankan Satpol PP Sarolangun, Anak Punk: Kami Hanya Sekedar Ngamen


Kajanglako.com, Sarolangun – Tiga orang anak punk berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun. Mereka diamankan di sekitar

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 11:34 WIB

243 Pelamar CPNS Pemprov Jambi Tak Lolos Verifikasi


Kajanglako.com, Jambi - Pendaftaran online CPNS 2018, secara resmi telah ditutup Minggu (14/10) pukul 23.59 WIB  Khusus pelamar CPNS Pemprov Jambi,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 11:21 WIB

Pendirian Tempat Ibadah Harus Rekom FKUB


Kajanglako.com, Merangin - Untuk pendirian tempat ibadah baru di Merangin harus mendapat izin Bupati. Pada prosesnya setiap pembangunan tempat ibadah harus

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 09:43 WIB

Bagi yang Lolos Seleksi CPNS 2018, Ini Gaji yang Kamu Terima


Kajanglako.com - Tahun 2018 ini, Pemerintah telah resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Baik untuk Kementerian, Lembaga dan Pemerintah