Sabtu, 19 Januari 2019


Jumat, 14 September 2018 20:09 WIB

Bertemu Pengurus NU se-Provinsi Jambi, Ini Permintaan Ma'ruf Amin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Ma'ruf Amin saat melakukan pertemuan dengan Pengurus NU se-Provinsi Jambi/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi – Melakukan kunjungan ke Jambi selama dua hari, salah satu agenda Cawapres Ma’ruf Amin adalah melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus NU se Provinsi Jambi.

Dihadapan Ketua NU 11 Kabupaten/Kota, KH Ma’ruf Amin meminta ijin sekaligus pamit untuk mewakili warga NU maju sebagai wakil Presiden.



"Saya ijin kepada semuanya, tetap saya akan berusaha membawa nama NU dan berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” katanya, Jumat (14/9).

Ia mengatakan tetap pribadi seperti yang dulu, hanya saja saat ini berjuang dengan beda jalur, jika dulu di jalur Kultural, sekarang ia diamanatkan untuk berjuang dijalur struktural.

“Jalan untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Agama ada banyak. Salah satunya adalah dengan masuk ke jalur struktural alias masuk ke dalam pemerintahan. Dulu ada Gusdur yang masuk dan jadi Presiden, sekarang saya juga mencoba masuk ke dalam kesana mohon doanya," katanya.

“NU harus persiapkan kader-kadernya untuk bisa masuk ke jalur struktural agar bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara,” katanya lagi.

NU, katanya, baik itu ISNU, IPNU dan lain-lainya harus mempersiapkan diri. Harus mempersiapkan kader untuk bisa masuk ke dalam Struktural. Karena NU dari dulu adalah partner pemerintah.

“Partner itu mendukung jika itu baik dan kritisi jika itu tidak baik. Intinya adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara," katanya menegaskan. (kjcom/*)


Tag : #Maruf Amin #NU #Cawapres



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 Januari 2019 20:15 WIB

Kunker ke Kerinci, Fachrori Bicara Pentingnya Pendidikan dan Kesehatan


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan kesehatan menjelang pelaksanaan ibadah Salat Jumat

 

Jumat, 18 Januari 2019 19:55 WIB

Penuhi Panggilan Bawaslu, Sutan Adil Menolak Disebut Diperiksa


Kajanglako.com, Jambi – Kasus pembagian Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) yang diduga dijadikan jualan politik oleh lima Caleg Gerindra, termasuk

 

Warga Tenggelam
Jumat, 18 Januari 2019 17:52 WIB

Petani yang Terseret Arus di Sungai Tembesi Ditemukan Tewas


Kajanglako.com, Merangin - Sarmidi (35), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau yang terseret arus sungai Tembesi pada Rabu (16/1) lalu, berhasil

 

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 WIB

SK Pemberhentian Zola sebagai Gubernur Sudah Diteken Presiden


Kajangalako,com. Jambi - SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 akhirnya ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo. Kabar ini

 

Jumat, 18 Januari 2019 11:33 WIB

Jualan Sabu, Pegawai Honorer Ditangkap saat Menunggu Pembeli


Kajanglako.com, Merangin - Satresnarkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Kali ini seorang pegawai