Selasa, 25 September 2018


Jumat, 14 September 2018 20:09 WIB

Bertemu Pengurus NU se-Provinsi Jambi, Ini Permintaan Ma'ruf Amin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Ma'ruf Amin saat melakukan pertemuan dengan Pengurus NU se-Provinsi Jambi/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi – Melakukan kunjungan ke Jambi selama dua hari, salah satu agenda Cawapres Ma’ruf Amin adalah melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus NU se Provinsi Jambi.

Dihadapan Ketua NU 11 Kabupaten/Kota, KH Ma’ruf Amin meminta ijin sekaligus pamit untuk mewakili warga NU maju sebagai wakil Presiden.



"Saya ijin kepada semuanya, tetap saya akan berusaha membawa nama NU dan berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” katanya, Jumat (14/9).

Ia mengatakan tetap pribadi seperti yang dulu, hanya saja saat ini berjuang dengan beda jalur, jika dulu di jalur Kultural, sekarang ia diamanatkan untuk berjuang dijalur struktural.

“Jalan untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Agama ada banyak. Salah satunya adalah dengan masuk ke jalur struktural alias masuk ke dalam pemerintahan. Dulu ada Gusdur yang masuk dan jadi Presiden, sekarang saya juga mencoba masuk ke dalam kesana mohon doanya," katanya.

“NU harus persiapkan kader-kadernya untuk bisa masuk ke jalur struktural agar bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara,” katanya lagi.

NU, katanya, baik itu ISNU, IPNU dan lain-lainya harus mempersiapkan diri. Harus mempersiapkan kader untuk bisa masuk ke dalam Struktural. Karena NU dari dulu adalah partner pemerintah.

“Partner itu mendukung jika itu baik dan kritisi jika itu tidak baik. Intinya adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara," katanya menegaskan. (kjcom/*)


Tag : #Maruf Amin #NU #Cawapres



Berita Terbaru

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar

 

Lelang Jebatan
Selasa, 25 September 2018 13:26 WIB

Tiga Besar Lelang Jabatan Pemprov Diumumkan, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Jambi - Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Pemprov Jambi, telah mengumumkan tiga besar terbaik hasil uji kompetensi lelang jabatan Eselon

 

Unjuk Rasa
Selasa, 25 September 2018 12:57 WIB

Pilrio Ditunda, Warga Ujung Tanjung Unjuk Rasa ke DPRD Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan menggeruduk Kantor DPRD Bungo, Selasa (25/9).   Dalam aksinya warga

 

Selasa, 25 September 2018 12:35 WIB

Di Tungkal Marak Penipuan Berkedok Undian Berhadiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Ada cara saja pelaku penipuan untuk mengelabui korban, saat ini di Kuala Tungkal tengah marak penipuan berkedok