Rabu, 14 November 2018


Jumat, 14 September 2018 20:09 WIB

Bertemu Pengurus NU se-Provinsi Jambi, Ini Permintaan Ma'ruf Amin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Ma'ruf Amin saat melakukan pertemuan dengan Pengurus NU se-Provinsi Jambi/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi – Melakukan kunjungan ke Jambi selama dua hari, salah satu agenda Cawapres Ma’ruf Amin adalah melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus NU se Provinsi Jambi.

Dihadapan Ketua NU 11 Kabupaten/Kota, KH Ma’ruf Amin meminta ijin sekaligus pamit untuk mewakili warga NU maju sebagai wakil Presiden.



"Saya ijin kepada semuanya, tetap saya akan berusaha membawa nama NU dan berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” katanya, Jumat (14/9).

Ia mengatakan tetap pribadi seperti yang dulu, hanya saja saat ini berjuang dengan beda jalur, jika dulu di jalur Kultural, sekarang ia diamanatkan untuk berjuang dijalur struktural.

“Jalan untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Agama ada banyak. Salah satunya adalah dengan masuk ke jalur struktural alias masuk ke dalam pemerintahan. Dulu ada Gusdur yang masuk dan jadi Presiden, sekarang saya juga mencoba masuk ke dalam kesana mohon doanya," katanya.

“NU harus persiapkan kader-kadernya untuk bisa masuk ke jalur struktural agar bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara,” katanya lagi.

NU, katanya, baik itu ISNU, IPNU dan lain-lainya harus mempersiapkan diri. Harus mempersiapkan kader untuk bisa masuk ke dalam Struktural. Karena NU dari dulu adalah partner pemerintah.

“Partner itu mendukung jika itu baik dan kritisi jika itu tidak baik. Intinya adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara," katanya menegaskan. (kjcom/*)


Tag : #Maruf Amin #NU #Cawapres



Berita Terbaru

 

Rabu, 14 November 2018 00:18 WIB

Politik Identitas Jelang Pemilu, Al Makin: Menghilangkan Substansi Masalah Sebenarnya


Kajanglako.com, Kota Jambi - Semakin mendekati Pemilu 2019, isu politik identitas semakin kentara disebarluaskan ke tengah masyarakat. Medium utamanya,

 

Operasi Zebra 2018
Selasa, 13 November 2018 20:25 WIB

Satlantas Sarolangun Keluarkan 1.318 Surat Tilang Selama Operasi Zebra


Kajanglako.com, Sarolangun - Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Sarolangun sedikitnya mengeluarkan 1.318 surat tilang, baik

 

Selasa, 13 November 2018 20:13 WIB

Percobaan Penculikan Anak, Dewan Sarolangun Minta TNI/Polri Bersinergi


Kajanglako.com, Sarolangun – Kabar dugaan  percobaan penculikan  anak  di  RT 11 Desa Bernai, Sabtu malam lalu, membuat Anggota

 

Selasa, 13 November 2018 19:56 WIB

Kejari Tanjabbar Musnahkan Narkoba Bernilai Miliaran Rupiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Barang bukti hasil tangkapan kasus Narkoba dan tindak pidana umum dimusnahkan yang di Halaman Kantor Kejaksaan

 

Selasa, 13 November 2018 19:36 WIB

Mau Damai, Kepala MTS Simpang Babeko yang 'Pecut' Siswanya Harus Setor Rp200 Juta


Kajanglako.com, Bungo - Kasus pemukulan yang dilakukan oleh Kepala MTS Negeri Simpang Babeko, Kabupaten Bungo, terhadap siswanya atas nama M Fiqri Ardiansyah