Kamis, 25 April 2019


Jumat, 14 September 2018 20:09 WIB

Bertemu Pengurus NU se-Provinsi Jambi, Ini Permintaan Ma'ruf Amin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Ma'ruf Amin saat melakukan pertemuan dengan Pengurus NU se-Provinsi Jambi/ foto: ist

Kajanglako.com, Jambi – Melakukan kunjungan ke Jambi selama dua hari, salah satu agenda Cawapres Ma’ruf Amin adalah melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus NU se Provinsi Jambi.

Dihadapan Ketua NU 11 Kabupaten/Kota, KH Ma’ruf Amin meminta ijin sekaligus pamit untuk mewakili warga NU maju sebagai wakil Presiden.



"Saya ijin kepada semuanya, tetap saya akan berusaha membawa nama NU dan berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” katanya, Jumat (14/9).

Ia mengatakan tetap pribadi seperti yang dulu, hanya saja saat ini berjuang dengan beda jalur, jika dulu di jalur Kultural, sekarang ia diamanatkan untuk berjuang dijalur struktural.

“Jalan untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Agama ada banyak. Salah satunya adalah dengan masuk ke jalur struktural alias masuk ke dalam pemerintahan. Dulu ada Gusdur yang masuk dan jadi Presiden, sekarang saya juga mencoba masuk ke dalam kesana mohon doanya," katanya.

“NU harus persiapkan kader-kadernya untuk bisa masuk ke jalur struktural agar bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara,” katanya lagi.

NU, katanya, baik itu ISNU, IPNU dan lain-lainya harus mempersiapkan diri. Harus mempersiapkan kader untuk bisa masuk ke dalam Struktural. Karena NU dari dulu adalah partner pemerintah.

“Partner itu mendukung jika itu baik dan kritisi jika itu tidak baik. Intinya adalah untuk kepentingan Bangsa dan Negara," katanya menegaskan. (kjcom/*)


Tag : #Maruf Amin #NU #Cawapres



Berita Terbaru

 

Jalan Longsor
Kamis, 25 April 2019 10:53 WIB

Longsor di Birun Jalur Bangko-Kerinci, Lalin Berjam-jam Lumpuh


Kajanglako.com, Merangin - Tingginya curah hujan yang mengguyur Merangin dan sekitarnya, Rabu (24/4), menyebabkan terjadinya longsor yang menimbun jalan

 

Kamis, 25 April 2019 09:28 WIB

Cegah Karhutla, Pemkab dan Kodim 0419/Tanjab Bersiap Lakukan Upaya Antisipasi


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Kodim 0419/Tanjab bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat mulai bersiap mengantisipasi bencana kebakaran hutan dan lahan

 

Kamis, 25 April 2019 09:17 WIB

Buka Pelatihan Menjahit untuk Emak-emak, Amir Sakib: Tingkatkan Pendapatan Keluarga


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Pelatihan kerja merupakan sebagai salah satu upaya strategis untuk membekali tenaga kerja dalam penguasaan keterampilan,

 

Kebakaran Lambur Luar
Kamis, 25 April 2019 09:02 WIB

Lambur Berduka, Mari Ringankan Beban Korban dengan Menyalurkan Bantuan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Tim Tanjab Timur Peduli, Rabu (24/4), menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Lambur

 

Kamis, 25 April 2019 08:55 WIB

Bawaslu Tanjabtim Terima 3 Laporan Pelanggaran Caleg


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur -Bawaslu Tanjab Timur, terus memproses laporan dari Panwascam dugaan pelanggaran dari beberapa Calon Legislatif (Caleg).    Ketua