Kamis, 18 Oktober 2018


Selasa, 11 September 2018 09:57 WIB

Yuninnta Syahirsah Ingin Istri Kades/Lurah Berpartisipasi dalam Kegiatan Pembangunan

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Yuninnta secara simbolis memberikan peralatan kegiatan desiminasi ke peserta

Kajanglako.com, Batanghari - Hj Yuninnta Syahirsah selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari mengharapkan seluruh istri Kades dan Lurah dapat berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan. 

Hal ini ditegaskannya pada acara Desiminasi Pengendalian Penduduk yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Senin (10/9). 



Dikatakannya, istri Kades/Lurah merupakan ujung tombak suksesnya pembangunan di daerah. 

"Saya berharap semua istri Kades dan Lurah ikut andil dalam kegiatan pembangunan," kata Yuninnta.

Acara Desiminasi Pengendalian Penduduk Kabupaten Batanghari tahun 2018 bagi para istri Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Batanghari tersebut, secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Batanghari, Saryoto.

Saryoto dalam sambutannya mengatakan kegiatan desiminasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan desiminasi tahun 2017 yang dilaksanakan bagi stake holder Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa beserta Lurah dalam Kabupaten Batanghari. 

"Pada tahun ini kegiatan desiminasi kita tujukan kepada istri-istri Kades/Lurah yang secara eks opisio adalah sebagai Ketua TP-PKK Desa/Kelurahan. Harapan kami melalui kegiatan ini dapat memberikan tambahan wawasan dan tersampaikannya informasi kependudukan kepada setiap elemen yang memiliki pengaruh terhadap kegiatan pembangunan di tingkat Desa/Kelurahan," kata Saryoto.

Para Istri Kades/Lurah selaku Ketua TP-PKK Desa/Lurah dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah dan ikut berperan aktif untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Batanghari, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Acara Pembukaan Desiminasi Pengendalian Penduduk Kabupaten Batanghari Tahun 2018 secara simbolis ditandai dengan penyerahan perlengkapan atau alat untuk kegiatan desiminasi. Penyerahan itu diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, Hj Yuninnta Syahirsah. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Yuninnta Asmara



Berita Terbaru

 

Pembunuhan
Kamis, 18 Oktober 2018 18:19 WIB

Tukang Ojek Dibunuh dan Dibuang ke Kebun Karet


Kajanglako.com, Sarolangun – Seorang Tukang Ojek di Sarolangun menjadi korban pembunuhan, korban kemudian dibuang di kebun karet, korban tewas dengan

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:50 WIB

Upaya Penculikan Anak di Sarolangun Dilakukan Wanita Hamil


Kajanglako.com, Sarolangun – Upaya penculikan anak di Sarolangun pada Rabu sore, tepatnya di RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun, benar-benar

 

Waspada Penculikan Anak
Kamis, 18 Oktober 2018 17:18 WIB

Modus Ngontrak Rumah, Pelaku Bawa Kabur Dua Anak Tetangganya


Kajanglako.com, Sarolangun - Warga RT 18 Komplek Kantor Bupati Sarolangun dihebohkan dengan adanya kabar penculikan anak, dugaan penculikan itu dilakukan

 

Kamis, 18 Oktober 2018 16:55 WIB

Sambut Kunker DPRD Temanggung, Syahirsah: Semoga Kerjasama Terjalin dengan Baik


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Rabu (17/10) menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Temanggung. Kunjungan

 

Peluru Nyasar
Kamis, 18 Oktober 2018 16:46 WIB

Penembakan ke Gedung DPR RI, Begini Tanggapan Anggota DPR dari Jambi


Kajanglako.com, Jakarta – Senin 15 Oktober 2018 lalu berbagai pemberitaan digemparkan dengan peristiwa dua peluru yang menyasar ke gedung DPR RI.