Minggu, 25 Februari 2018


Sabtu, 07 Oktober 2017 22:08 WIB

Hanya Dianggap Tim Kuda Hitam, Tim Forweb Tampil Mengejutkan

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Olahraga

Pembukaan BMPD-Forweb Futsal Competition 2017

Kajanglako.com, Jambi – Sabtu (7/10), BMPD-Forweb Futsal Competition 2017 resmi digelar. Event bergengsi yang mempertemukan tim-tim dari perbankan, BUMN, Instansi Pemerintahan dan Organisasi Wartawan ini digelar di Planet Futsal, TelanaipuraKota Jambi.

Pembukaan dihadiri Deputi Bank Indonesia Provinsi Jambi, Poltak Sitanggang dan sejumlah pimpinan Perbankan di Kota Jambi.



Laga yang mempertemukan sejumlah tim kuat berlangsung sengit, kejar-kejaran skor kerap terjadi. Tim dari BI, BTN, Bank Mandiri, Angkasa Pura II, BWSS VI, Dinas Tanaman Pangan Provinsi Jambi, Pertamina, Hotel Luminor, Swissbel merupakan beberapa tim yang lolos ke babak perempat final, yang akan berlangsung, Minggu (8/10).

Namun ada satu tim kejutan yang mematahkan prediksi awal, dianggap hanya tim kuda hitam atau peramai saja. Tim Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis (Forweb) justru tampil mengejutkan, di babak penyisihan Tim Forweb berhasil meladeni perlawanan tim kuat BTPN, Tim Forweb pun berhak tampil di perempat final setelah mengalahkan BTPN melalui adu pinalti.

“Kami mengucapkan terimakasih atas pertisipasi dari para peserta. Dalam kompetisi ini kita tidak mengutamakan prestasi. Ini hanya ajang silaturahmi. Kami berharap pertandingan berlangsung sportif,” kata Ketua Panpel, M Surtan. (kjcom)

 


Tag : #Futsal #Jambi #Olahrga #Forweb #BMPD #Bank Indonesia



Berita Terbaru

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.

 

Pilbup 2018
Minggu, 25 Februari 2018 15:15 WIB

Ratusan Warga SAD di Merangin Bisa Nyoblos


Kajanglako.com, Merangin- Pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 - 2023, juga bisa dirasakan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:12 WIB

ZA Hadir di Muaro Lolo, Masyarakat Sambut Antusias


Kajanglako.com, Kerinci - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin hadir di Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya, Sabtu (24/02) malam. Kehadiran

 

Pilwako Jambi 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:06 WIB

Fasha Salut dengan Soliditas PKS


Kajanglako.com, Kota Jambi - DPD PKS Kota Jambi menggelar konsolidasi kader dan struktur untuk pemenangan Fasha-Maulana, Minggu (25/2).   Hadir dalam

 

Minggu, 25 Februari 2018 13:58 WIB

Dijadwalkan Tiap Minggu, Pengobatan Gratis dr Maulana Ditunggu-tunggu Warga


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pengobatan gratis oleh dokter Maulana terus diberikan bagi warga Kota Jambi. Meskipun dokter Maulana saat ini sibuk mengisi