Rabu, 22 Mei 2019


Rabu, 29 Agustus 2018 15:29 WIB

Asisten II Hatta Buka Sosialisasi Program Pelita Pendidikan

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial Berita Pendidikan

Program Pelita Pendidikan yang diselenggarakan Pemkab Batanghari

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir.H Syahirsah Sy yang diwakili oleh Asisten II Setda Batanghari, Drs.M.Hatta AK Rabu (29/8) secara resmi membuka acara Sosialisasi Program Pelita Pendidikan provinsi Jambi. Tema acara tersebut yakni, “Praktik Baik Dalam Pembelajaran Dan Manajemen Berbasis Sekolah”.

Sosialiasi ini dibimbing oleh Tanoto Foundation yang merupakan Yayasan Filantropi yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tina Bingei Tanoto dengan fokus kegiatan pada sektor pendidikan.



Dalam sambutannya, Asisten II Batanghari M Hatta menyatakan Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung sosialisasi Program Pelita Pendidikan. Ia mengharapkan program ini dapat membantu pemerintah kabupaten dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia (SDM).

"Untuk itu, kita ucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation atas program ini," kata Asisten II, di sela-sela sambutannya pada acara sosialisasi Program Pelita Pendidikan.

Di tempat yang sama, salah seorang guru di Batanghari mengaku senang dengan adanya program Pelita Pendidikan yang dibimbing Tanoto Foundation.

"Saya merasa senang, karena ada beberapa trik untuk pembelajaran yang diajarkan. Dengan adanya pelatihan ini bakat guru juga bisa ditularkan ke sekolah mitra. Sehingga pembelajaran lebih aktif, inovatif dan menyenangkan," katanya. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Pendidikan



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling