Minggu, 18 November 2018


Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Sofia Joesoef Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Lomba Panjat Pinang Pesta Rakyat Kabupaten Batanghari resmi dibuka (Foto:Kajanglako/Suhur)

Kajanglako.com, Batanghari - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-73 RI , Pemerintah Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang bertempat di Lapangan Garuda Muarabulian.

Bupati Batanghari dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef, membuka acara perlombaan panjat pinang yang diikuti kurang lebih 786 orang peserta dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari.

Turut hadir pada Acara tersebut Asisten Setda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya. Batang pinang dilombakan terdiri dari berbagai tingkatan Batang Pinang untuk 8 kecamatan, dengan jumlah peserta 8 regu atau 48 orang.

Batang Pinang 26 batang untuk masyarakat umum, dewasa 78 regu atau 468 orang dan 15 batang pinang untuk anak-anak yang terdiri dari 45 regu atau 270 orang.



Hingga Jumlah keseluruhan peserta berkisar 786 orang dengan jumlah 45 batang pinang. Hadiah yang diperebutkan cukup menggiurkan, berupa televisi 19 inch, kompor gas, kipas angin, magic com, blender, dispenser, payung dan jam dinding. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #HUT ke-73 RI #Panjat Pinang



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup