Selasa, 25 September 2018


Senin, 20 Agustus 2018 01:27 WIB

Kesal Kerap Dimarahi, Istri Habisi Nyawa Suami dengan Sebilah Kayu

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Korban yang dibunuh istrinya sendiri dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Seorang istri di Dusun Sungai Mengkuang RT 5 Kampung Pal 8, Kecamatan Rimbo Tengah, nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri dengan sebilah kayu. 

Aksi sadis itu dilakukan pelaku, karena diduga pelaku kesal sering dianiaya dan dimarahi sang suami. Akibat hantaman kayu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. 



Dari informasi yang diperoleh, pelaku bernama Mamasetia Zebua. Usai menghabisi nyawa suaminya, Minggu (19/8), pelaku langsung menemui warga sekitar dan mengakui dia telah membunuh suaminya sendiri, namun warga sempat tidak percaya.

Setelah berselang beberapa jam kemudian, warga bersama Sanbasri, Kepala Kampung Pal 8, ingin membuktikan pengakuan pelaku. Sekira pukul 18.00 WIB, warga langsung ke rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa, sementara pelaku telah melarikan diri. 

Korban diketahui bernama Herman asal Nias, Kecamatan Mandeh, Sumatera Utara. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet di kebun warga setempat. 

Sanbasri mengatakan setelah melihat korban tergeletak ia langsung memberitahukan kepada Rio setempat.

"Setelah dikasih tahu ke Rio kami bersama-sama mengecek langsung ke dalam rumah dan melihat mayat itu, kemudian polisi datang dan langsung membawa korban ke RSUD H Hanafie untuk diotopsi," kata Sanbasri.

Sementara Rio Sungai Mengkuang, Armiadi mengatakan sejumlah saksi telah dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya.

"Mayat dan saksi sudah dibawa oleh pihak kepolisian, saksi itu orang yang telah menerima informasi dari pelaku bahwa dia (pelaku) telah membunuh suaminya sendiri," kata Armiadi. (kjcom)


Tag : #Pembunuhan #Penganiayaan #Bungo



Berita Terbaru

 

Kekerasan Terhadap Jurnalis
Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB

Penyidikan Kasus Ancaman Pembunuhan Wartawan, Camat Marosebo Ulu Berhalangan Hadir


Kajanglako.com, Batanghari - Polres Batanghari terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ancaman pembunuhan wartawan yang dilakukan oknum ASN Kantor

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar

 

Lelang Jebatan
Selasa, 25 September 2018 13:26 WIB

Tiga Besar Lelang Jabatan Pemprov Diumumkan, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Jambi - Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Pemprov Jambi, telah mengumumkan tiga besar terbaik hasil uji kompetensi lelang jabatan Eselon

 

Unjuk Rasa
Selasa, 25 September 2018 12:57 WIB

Pilrio Ditunda, Warga Ujung Tanjung Unjuk Rasa ke DPRD Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan menggeruduk Kantor DPRD Bungo, Selasa (25/9).   Dalam aksinya warga

 

Selasa, 25 September 2018 12:35 WIB

Di Tungkal Marak Penipuan Berkedok Undian Berhadiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Ada cara saja pelaku penipuan untuk mengelabui korban, saat ini di Kuala Tungkal tengah marak penipuan berkedok