Sabtu, 23 Februari 2019


Senin, 20 Agustus 2018 01:27 WIB

Kesal Kerap Dimarahi, Istri Habisi Nyawa Suami dengan Sebilah Kayu

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Korban yang dibunuh istrinya sendiri dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Seorang istri di Dusun Sungai Mengkuang RT 5 Kampung Pal 8, Kecamatan Rimbo Tengah, nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri dengan sebilah kayu. 

Aksi sadis itu dilakukan pelaku, karena diduga pelaku kesal sering dianiaya dan dimarahi sang suami. Akibat hantaman kayu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. 



Dari informasi yang diperoleh, pelaku bernama Mamasetia Zebua. Usai menghabisi nyawa suaminya, Minggu (19/8), pelaku langsung menemui warga sekitar dan mengakui dia telah membunuh suaminya sendiri, namun warga sempat tidak percaya.

Setelah berselang beberapa jam kemudian, warga bersama Sanbasri, Kepala Kampung Pal 8, ingin membuktikan pengakuan pelaku. Sekira pukul 18.00 WIB, warga langsung ke rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa, sementara pelaku telah melarikan diri. 

Korban diketahui bernama Herman asal Nias, Kecamatan Mandeh, Sumatera Utara. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet di kebun warga setempat. 

Sanbasri mengatakan setelah melihat korban tergeletak ia langsung memberitahukan kepada Rio setempat.

"Setelah dikasih tahu ke Rio kami bersama-sama mengecek langsung ke dalam rumah dan melihat mayat itu, kemudian polisi datang dan langsung membawa korban ke RSUD H Hanafie untuk diotopsi," kata Sanbasri.

Sementara Rio Sungai Mengkuang, Armiadi mengatakan sejumlah saksi telah dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya.

"Mayat dan saksi sudah dibawa oleh pihak kepolisian, saksi itu orang yang telah menerima informasi dari pelaku bahwa dia (pelaku) telah membunuh suaminya sendiri," kata Armiadi. (kjcom)


Tag : #Pembunuhan #Penganiayaan #Bungo



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Februari 2019 20:06 WIB

Warga Kecewa Tak Diikutkan Rapat Pemkab Muarojambi dengan PT BBS


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Konflik kepemilikan lahan antara 4 desa dalam Kecamatan Kumpe dengan PT Bukit Bintang Sawit (BBS) sepertinya akan semakin

 

Jumat, 22 Februari 2019 19:49 WIB

Jalan Santai Meriahkan Peringatan Hari K3 di Tanjabbar, Bupati Safrial Hadir Langsung


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar gerak jalan santai dalam memeriahkan peringatan bulan Keselamatan

 

Jumat, 22 Februari 2019 19:18 WIB

Resmikan Gedung BLK, Bupati Safrial: Harus Ciptakan Pekerja Berkualitas dan Membanggakan Daerah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Bupati Tanjab Barat, H Safrial, meresmikan Operasional UPTD Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Tanjung Jabung Barat

 

Jumat, 22 Februari 2019 18:56 WIB

Peringati HPNS, OPD Bungo dan Instansi Vertikal Gelar Gotong Royong Bersama


Kajanglako.com, Bungo - Pemkab Bungo melalui Dinas Lingkungan Hidupmenggelar gotong royong bersama dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

 

Jumat, 22 Februari 2019 18:55 WIB

Bupati Mashuri Tinjau Lokasi Arena MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Bungo - Jelang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Provinsi Jambi tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Bungo kesekian kalinya menggelar rapat