Minggu, 18 November 2018


Senin, 20 Agustus 2018 01:27 WIB

Kesal Kerap Dimarahi, Istri Habisi Nyawa Suami dengan Sebilah Kayu

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Korban yang dibunuh istrinya sendiri dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Seorang istri di Dusun Sungai Mengkuang RT 5 Kampung Pal 8, Kecamatan Rimbo Tengah, nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri dengan sebilah kayu. 

Aksi sadis itu dilakukan pelaku, karena diduga pelaku kesal sering dianiaya dan dimarahi sang suami. Akibat hantaman kayu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. 



Dari informasi yang diperoleh, pelaku bernama Mamasetia Zebua. Usai menghabisi nyawa suaminya, Minggu (19/8), pelaku langsung menemui warga sekitar dan mengakui dia telah membunuh suaminya sendiri, namun warga sempat tidak percaya.

Setelah berselang beberapa jam kemudian, warga bersama Sanbasri, Kepala Kampung Pal 8, ingin membuktikan pengakuan pelaku. Sekira pukul 18.00 WIB, warga langsung ke rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa, sementara pelaku telah melarikan diri. 

Korban diketahui bernama Herman asal Nias, Kecamatan Mandeh, Sumatera Utara. Pelaku sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet di kebun warga setempat. 

Sanbasri mengatakan setelah melihat korban tergeletak ia langsung memberitahukan kepada Rio setempat.

"Setelah dikasih tahu ke Rio kami bersama-sama mengecek langsung ke dalam rumah dan melihat mayat itu, kemudian polisi datang dan langsung membawa korban ke RSUD H Hanafie untuk diotopsi," kata Sanbasri.

Sementara Rio Sungai Mengkuang, Armiadi mengatakan sejumlah saksi telah dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya.

"Mayat dan saksi sudah dibawa oleh pihak kepolisian, saksi itu orang yang telah menerima informasi dari pelaku bahwa dia (pelaku) telah membunuh suaminya sendiri," kata Armiadi. (kjcom)


Tag : #Pembunuhan #Penganiayaan #Bungo



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup