Minggu, 18 Februari 2018
Pencarian


Kamis, 05 Oktober 2017 14:29 WIB

Satu Orang Jamaah Haji Asal Merangin Masih Tertahan di Madinah

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Agama

Suasana kepulangan jamaah haji di Kabupaten Merangin

Kajanglako.com, Merangin- Satu dari dua orang jamaah haji asal Merangin yang sebelumnya tertunda pulang ke Indonesia akibat sakit, saat ini belum juga diizinkan meninggalkan Madinah oleh tim kesehatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Merangin mengatakan, jamaah yang masih dirawat itensif di Madinah tersebut atas nama Siti Rogayah (70).



"Kabar yang saya terima jamaah kita masih dalam perawatan dokter. Informasinya terinfeksi virus, kita belum tau kapan jamaah kita ini bisa pulang," kata Marwan.

Marwan juga mengaku tidak tahu virus apa yang menginfeksi jamaah perempuan asal Merangin tersebut. “Karnena untuk melihat kondisinya harus izin dokter yang merawatnya," tambahnya lagi.

Sementara M Amin, yang kepulangannya juga sempat tertunda karena sakit, dikatakan Marwan, saat ini sudah tiba di Batam. M Amin pulang dari Madinah ke embarkasi Batam bersama jamaah kloter 27.

"Terbang dari Madinah kemaren ke embarkasi Batam. Hari ini akan terbang ke Jambi dengan pesawat reguler," sebutnya.

Dituturkan Marwan, M Amin dan Siti Rogayah yang tergabung di kloter 22 seharusnya sudah pulang bersama jamaah lainnya di Merangin pada Sabtu (30/9) lalu.

"M Amin itu sudah tiba di bandara terkana sesak nafas. Jadi waktu itu tidak diizinkan dokter pulang," tuturnya.

Jamaah haji asal Kabupaten Merangin yang tergabung pada kloter 22 dan 23 sudah tiba kembali di bumi tali undang tambang teliti pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) lalu.

Sementara itu, satu orang jamaah atas Nama Nur Mani asal Kecamatan Tabir dipastikan tidak pulang, karena meninggal dunia.(Kjcom)




Berita Terbaru

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:58 WIB

Wein Arifin Harapkan Deklarasi Kampanye Damai Lahirkan ini


Kajanglako.com, Kota Jambi – Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2018, akan digelar Minggu,

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:43 WIB

Ini Rute Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pilwako 2018


Kajanglako.com, Kota Jambi – Minggu, 18 Februari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi akan menggelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:19 WIB

Gelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai, KPU Kota Jambi Batasi Jumlah Kendaraan


Kajanglako.com, Kota Jambi – Setelah ditetapkannya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi beserta nomor urut masing-masing calon, Komisi

 

Sabtu, 17 Februari 2018 15:27 WIB

Pujakesuma Salut Kemajuan Kota Jambi dengan Polesan Tangan Dingin Fasha


Kota Jambi - Ketua Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), H Suparyono mengapresiasi pembangunan Kota Jambi di bawah kepemimpinan DR H Sy