Minggu, 19 Agustus 2018


Kamis, 05 Oktober 2017 12:38 WIB

Kabar Terbaru 3 Jamaah Haji Asal Bungo Yang Sempat Tertunda Kepulangannya

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Agama

Kajanglako.com, Bungo – 2 dari 3 jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang kepulangannya sempat tertunda akhirnya tiba di Tanah Air. Sedangkan 1 jamaah laiinya hingga saat ini masih belum bisa pulang karena sedang menjalani perawatan di Madinah, yaitu yakni Ahmad Muhhamad bin Usman warga Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua jamaah yang sudah pulang tersebut yakni Najamuddin Rozali asal dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal dan Harsono, warga kecamatan Tanah Sepenggal.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Najamuddin Rozali sempat mengalami sakit dan mendapat perawatan medis, sehingga tidak diizinkan pulang bersama jamaah laiinya. Sementara itu Harsono tidak dapat pulang saat itu dikarenakan ketinggalan Paspor.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkap Sanusi Kasi Umroh dan Haji saat dikonfirmasi Kamis (5/10).

Sanusi menambahkan satu jamaah haji yang kini di rawat di madinah masih belum bisa pulang beberapa hari kedepan, menurut kondisi kesehatannya masih belum stabil.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliay belum stabil," katannya.

Untuk diketahui Jemaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Kabupaten Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/09) kemarin, kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Seluruh jamaah haji asal Bungo yang berangkat ke tanah suci sebanyak 337 CJH, meninggal dunia di mekkah sebanyak 6 orang.(kjcom)


Tag : #Jamaah Haji #Mekkah #Madinah #Bungo



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap