Minggu, 18 Februari 2018
Pencarian


Kamis, 05 Oktober 2017 12:38 WIB

Kabar Terbaru 3 Jamaah Haji Asal Bungo Yang Sempat Tertunda Kepulangannya

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Agama

Kajanglako.com, Bungo – 2 dari 3 jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang kepulangannya sempat tertunda akhirnya tiba di Tanah Air. Sedangkan 1 jamaah laiinya hingga saat ini masih belum bisa pulang karena sedang menjalani perawatan di Madinah, yaitu yakni Ahmad Muhhamad bin Usman warga Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua jamaah yang sudah pulang tersebut yakni Najamuddin Rozali asal dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal dan Harsono, warga kecamatan Tanah Sepenggal.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Najamuddin Rozali sempat mengalami sakit dan mendapat perawatan medis, sehingga tidak diizinkan pulang bersama jamaah laiinya. Sementara itu Harsono tidak dapat pulang saat itu dikarenakan ketinggalan Paspor.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkap Sanusi Kasi Umroh dan Haji saat dikonfirmasi Kamis (5/10).

Sanusi menambahkan satu jamaah haji yang kini di rawat di madinah masih belum bisa pulang beberapa hari kedepan, menurut kondisi kesehatannya masih belum stabil.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliay belum stabil," katannya.

Untuk diketahui Jemaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Kabupaten Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/09) kemarin, kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Seluruh jamaah haji asal Bungo yang berangkat ke tanah suci sebanyak 337 CJH, meninggal dunia di mekkah sebanyak 6 orang.(kjcom)


Tag : #Jamaah Haji #Mekkah #Madinah #Bungo



Berita Terbaru

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 18:07 WIB

Siapkan 3 Mobil Pawai Pilkada Damai, Tim Fasha Tonjolkan Ikon Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pawai Pilkada Damai akan digelar besok pagi (18/2) oleh KPU Kota Jambi. Pasangan calon Fasha-Maulana sudah melakukan berbagai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:58 WIB

Wein Arifin Harapkan Deklarasi Kampanye Damai Lahirkan ini


Kajanglako.com, Kota Jambi – Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2018, akan digelar Minggu,

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:43 WIB

Ini Rute Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai Pilwako 2018


Kajanglako.com, Kota Jambi – Minggu, 18 Februari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi akan menggelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai

 

Pilwako Jambi 2018
Sabtu, 17 Februari 2018 16:19 WIB

Gelar Pawai Kendaraan Deklarasi Kampanye Damai, KPU Kota Jambi Batasi Jumlah Kendaraan


Kajanglako.com, Kota Jambi – Setelah ditetapkannya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi beserta nomor urut masing-masing calon, Komisi

 

Sabtu, 17 Februari 2018 15:27 WIB

Pujakesuma Salut Kemajuan Kota Jambi dengan Polesan Tangan Dingin Fasha


Kota Jambi - Ketua Paguyuban Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), H Suparyono mengapresiasi pembangunan Kota Jambi di bawah kepemimpinan DR H Sy