Kamis, 21 Februari 2019


Kamis, 05 Oktober 2017 12:38 WIB

Kabar Terbaru 3 Jamaah Haji Asal Bungo Yang Sempat Tertunda Kepulangannya

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Agama

Kajanglako.com, Bungo – 2 dari 3 jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang kepulangannya sempat tertunda akhirnya tiba di Tanah Air. Sedangkan 1 jamaah laiinya hingga saat ini masih belum bisa pulang karena sedang menjalani perawatan di Madinah, yaitu yakni Ahmad Muhhamad bin Usman warga Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua jamaah yang sudah pulang tersebut yakni Najamuddin Rozali asal dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal dan Harsono, warga kecamatan Tanah Sepenggal.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Najamuddin Rozali sempat mengalami sakit dan mendapat perawatan medis, sehingga tidak diizinkan pulang bersama jamaah laiinya. Sementara itu Harsono tidak dapat pulang saat itu dikarenakan ketinggalan Paspor.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkap Sanusi Kasi Umroh dan Haji saat dikonfirmasi Kamis (5/10).

Sanusi menambahkan satu jamaah haji yang kini di rawat di madinah masih belum bisa pulang beberapa hari kedepan, menurut kondisi kesehatannya masih belum stabil.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliay belum stabil," katannya.

Untuk diketahui Jemaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Kabupaten Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/09) kemarin, kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Seluruh jamaah haji asal Bungo yang berangkat ke tanah suci sebanyak 337 CJH, meninggal dunia di mekkah sebanyak 6 orang.(kjcom)


Tag : #Jamaah Haji #Mekkah #Madinah #Bungo



Berita Terbaru

 

Kamis, 21 Februari 2019 23:28 WIB

Bupati Mashuri Ajak Insan Pers Bersama-sama Membangun Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Bungo (PWB), Ikatan Wartawan Bungo (IWB), Persatuan Wartawan Indonesia

 

Kamis, 21 Februari 2019 21:35 WIB

Peringati HPSN, Wabup Robi dan Kapolres Pungut Sampah di Pasar Induk


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah dan Kapolres Tanjabtim

 

Rakernas APPSI
Kamis, 21 Februari 2019 17:53 WIB

Rakernas APSI Bersama Wapres JK, Fachrori Tekankan Pengembangan Produk Lokal


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menekankan pengembangan produk unggulan daerah se-Provinsi Jambi dalam menyongsong kerjasama antar

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:51 WIB

Hadiri Sertijab DWP BPKP Provinsi Jambi, Ini Pesan Neta Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Neta Aryani Dianto, menghadiri Sertijab DWP BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. Sertijab

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:50 WIB

PDAM Batanghari Putus 328 Sambungan Pelanggan yang Menunggak Pembayaran


Kajanglako.com, Batanghari – Sekitar 328 Sambungan Rumah (SR) air bersih diputus oleh PDAM Tirta Batanghari. Direktur utama PDAM Batanghari, Abu