Kamis, 15 November 2018


Kamis, 05 Oktober 2017 12:38 WIB

Kabar Terbaru 3 Jamaah Haji Asal Bungo Yang Sempat Tertunda Kepulangannya

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Agama

Kajanglako.com, Bungo – 2 dari 3 jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang kepulangannya sempat tertunda akhirnya tiba di Tanah Air. Sedangkan 1 jamaah laiinya hingga saat ini masih belum bisa pulang karena sedang menjalani perawatan di Madinah, yaitu yakni Ahmad Muhhamad bin Usman warga Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua jamaah yang sudah pulang tersebut yakni Najamuddin Rozali asal dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal dan Harsono, warga kecamatan Tanah Sepenggal.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Najamuddin Rozali sempat mengalami sakit dan mendapat perawatan medis, sehingga tidak diizinkan pulang bersama jamaah laiinya. Sementara itu Harsono tidak dapat pulang saat itu dikarenakan ketinggalan Paspor.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkap Sanusi Kasi Umroh dan Haji saat dikonfirmasi Kamis (5/10).

Sanusi menambahkan satu jamaah haji yang kini di rawat di madinah masih belum bisa pulang beberapa hari kedepan, menurut kondisi kesehatannya masih belum stabil.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliay belum stabil," katannya.

Untuk diketahui Jemaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Kabupaten Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/09) kemarin, kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Seluruh jamaah haji asal Bungo yang berangkat ke tanah suci sebanyak 337 CJH, meninggal dunia di mekkah sebanyak 6 orang.(kjcom)


Tag : #Jamaah Haji #Mekkah #Madinah #Bungo



Berita Terbaru

 

Kamis, 15 November 2018 08:11 WIB

Menikahlah, Tapi Jangan Menikah yang Dilarang


Kajanglako.com, Kota Jambi - Menikah lalu punya anak, hidup normal di tengah masyarakat, itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan menikah atau melangsungkan

 

Rabu, 14 November 2018 20:55 WIB

Ahli Waris Zulkarnain, Jamaah Haji yang Wafat di Makkah Terima Asuransi Rp18 Juta


Kajanglako.com, Sarolangun - Kanwil Kemenag Kabupaten Sarolangun telah mengeluarkan dana asuransi bagi jamaah haji yang meninggal dunia, saat menjalankan

 

Penerimaan CPNS 2018
Rabu, 14 November 2018 20:37 WIB

Peserta CPNS Nilai Tertinggi namun di Bawah Passing Grade Masih Ada Harapan Lolos


Kajanglako.com, Sarolangun - Tingkat kelulusan CPNS pada tes tertulis sistem Computer Assisted Test (CAT) yang melamar pada Pemerintah Kabupaten 

 

Rabu, 14 November 2018 20:32 WIB

Perseteruan Teori Negara dan Agama di Indonesia


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pada banyak negara post kolonial, mendefenisikan identitas negara bukanlah perkara mudah. Di negara-negara muslim, nasionalisme

 

Rabu, 14 November 2018 20:19 WIB

Terjaring Razia, Anak Punk Diambil Sampel Darahnya


Kajanglako.com, Bungo - Belasan anak jalanan atau yang disebut anak punk terjaring razia Satpol PP Bungo.    Mereka terjaring saat nongkrong