Selasa, 22 Mei 2018


Kamis, 05 Oktober 2017 12:38 WIB

Kabar Terbaru 3 Jamaah Haji Asal Bungo Yang Sempat Tertunda Kepulangannya

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Agama

Kajanglako.com, Bungo – 2 dari 3 jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang kepulangannya sempat tertunda akhirnya tiba di Tanah Air. Sedangkan 1 jamaah laiinya hingga saat ini masih belum bisa pulang karena sedang menjalani perawatan di Madinah, yaitu yakni Ahmad Muhhamad bin Usman warga Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua jamaah yang sudah pulang tersebut yakni Najamuddin Rozali asal dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal dan Harsono, warga kecamatan Tanah Sepenggal.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Najamuddin Rozali sempat mengalami sakit dan mendapat perawatan medis, sehingga tidak diizinkan pulang bersama jamaah laiinya. Sementara itu Harsono tidak dapat pulang saat itu dikarenakan ketinggalan Paspor.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkap Sanusi Kasi Umroh dan Haji saat dikonfirmasi Kamis (5/10).

Sanusi menambahkan satu jamaah haji yang kini di rawat di madinah masih belum bisa pulang beberapa hari kedepan, menurut kondisi kesehatannya masih belum stabil.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliay belum stabil," katannya.

Untuk diketahui Jemaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Kabupaten Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/09) kemarin, kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Seluruh jamaah haji asal Bungo yang berangkat ke tanah suci sebanyak 337 CJH, meninggal dunia di mekkah sebanyak 6 orang.(kjcom)


Tag : #Jamaah Haji #Mekkah #Madinah #Bungo



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:39 WIB

Kebutuhan Uang Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Jambi Rp 2,27 Triliun


Kajanglako.com, Jambi – Dalam rangka mengantisipasi kebutuhan uang masyarakat periode Ramadhan dan Idul Fitri 1439H/2018M, Kantor Perwakilan Bank

 

Selasa, 22 Mei 2018 09:24 WIB

Warga Mengeluh, Disperindag Ingatkan Agen dan Pangkalan Gas Soal HET


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Tingginya kebutuhan penggunaan gas bersubsidi saat Ramadhan, dimamfaatkan sejumlah agen dan pangkalan gas

 

Pencemaran Lingkungan
Selasa, 22 Mei 2018 09:04 WIB

Limbah PT LSP Diduga Cemari Aliran Sungai


Kajanglako.com, Sarolangun – Dugaan pembuangan limbah ke sungai secara sengaja oleh PT Lambang Sawit Perkasa (LSP) yang berlokasi di Kecamatan Bathin

 

Senin, 21 Mei 2018 23:29 WIB

Dua Incumbent Lolos, Ini Lima Komisioner KPU Provinsi Jambi Terpilih


Kajanglako.com, Jambi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan peserta calon Anggota KPU Provinsi yang terpilih menjadi Komisioner

 

Senin, 21 Mei 2018 21:29 WIB

Charta Politika Rilis Hasil Surnas: Ada Fakta Menarik


Kajanglako.com, Jakarta - Lembaga survei Charta Politika Indonesia, Senin (21/5), merilis hasil Survei Nasional (Surnas) di Jakarta. Survei yang dilakukan