Minggu, 18 November 2018


Selasa, 14 Agustus 2018 19:30 WIB

Satu Bacaleg PPP Dapil Sarolangun-Merangin Meninggal Dunia

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan kabar duka di tengah persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Satu orang Bacalegnya tutup meninggal dunia, Minggu (12/8).

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan jika Bacaleg tersebut bernama Nasmudi, Bakal Caleg PPP yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) Sarolangun-Merangin untuk DPRD Provinsi Jambi. Ini membuat partai berlambang kabah itu harus mencari pengganti agar bisa mengajukan kouta penuh dari Dapil III tersebut.



“Benar, saya baru dapat kebarnya kemarin dari Sarolangun. Kita dari keluarga besar PPP mengucapkan duka yang mendalam,” kata Evi.

Evi mengaku pihaknya akan segera mencari pengganti Nasmudi pada masa perbaikan Daftar Calon Semetara (DCS). Pergantian ini memungkinkan karena masuk pada Bacaleg pengecualian.  “Kita akan ganti. Saya sudah berkoordinasi dengan KPU dan pergantian bisa dilakukan,” katanya.

Untuk pengganti, kata Evi, pihaknya masih melakukan penjajakan terhadap sejumlah nama. Akan tetapi pengganti itu tentunya harus orang yang memiliki potensi besar agar bisa mendulang suara di Pemilu nanti.

“Kita tengah mejajaki. Tidak harus dari internal, yang penting punya potensi dan komitmen terhadap partai. Jika sudah ada kita segera ajukan,” katanya. (*)


Tag : #Pemilu 2019 #Bacaleg #PPP



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup