Minggu, 18 November 2018


Selasa, 14 Agustus 2018 13:23 WIB

Wakil Ketua DPRD Merangin Ditetapkan Tersangka Korupsi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Wakil Ketua DPRD Merangin, Isnedi, kini berstatus tersangka korupsi/ foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Wakil Ketua DPRD Merangin, Isnedi, ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi uang yang harus dipertanggungjawabkan (UYHD) di lingkup DPRD Merangin.

Isnedi ditetapkan tersangka 12 Agustus 2018 lalu dan telah digelar kasusnya di Polda Jambi. Terkait itu Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Merangin juga telah melayangkan surat tersangka kepada yang bersangkutan.



Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim, Iptu Khairunnas membenarkan ada tersangka kasus korupsi dana UYHD DPRD Merangin.

“Tersangkanya Isnedi yang kini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Merangin, di mana dari hasil gelar perkara yang kami lakukan, kami sudah mempunyai dua alat bukti yang cukup untuk menjerat Isnedi sebagai tersangka,” kata Iptu Khairunnas, Selasa (14/8).

Kasat Reskrim juga mengatakan jika dalam waktu dekat Isnedi akan diperiksa oleh penyidik tindak pidana Korupsi Polres Merangin.

“Dalam beberapa hari ini Isnedi akan kita periksa sebagai tersangka, dan kelihatannya yang bersangkutan kooperatif dalam pemeriksaan. Hal ini kita lihat dalam pemberian surat kepada dirinya sebagai tersangka,” katanya.

Kasus ini sebelumnya juga sudah menjerat mantan Bendahara Pengeluaran DPRD Merangin, Darmawan, atas dugaan korupsi pengadaan kendaraam operasional jenis Pajero Sport tahun 2016. (kjcom)


Tag : #Korupsi #DPRD Merangin #Isnedi



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup