Rabu, 12 Desember 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 18:16 WIB

Ini Pemicu Perkelahian yang Tewaskan Kakak Beradik di Lembah Masurai

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku penikaman yang tewaskan kakak beradik di Lembah Masurai diamankan Polres Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Icup dan Ujang ditemukan warga tewas bersimbah darah di wilayah Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kamis (9/8).

Sebelum ditemukan tewas kakak beradik yang berasal dari Bengkulu tersebut terlibat perkelahian dengan Emlan. Usai kejadian Emlan langsung melarikan diri, namun dapat diamankan polisi saat dirinya hendak kabur ke Bengkulu.



Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, Emlan (35) menceritakan penyebab terjadi pembunuhan.

Diceritakan pelaku, saat itu pelaku didatangi uUjang dan Icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin. Di mana kedatangan kedua korban ingin menantangnya berkelahi.

"Saya ditantang ujang untuk berkelahi. Dia ngatakan pisau kamu tumpul apa tajam, lalu saya jawab pisau saya tumpul. Setelah berdebat dengan Ujang, perkelahian pun tak terelakkan. Di mana korban bernama Ujang mengambil senjata tajam saya dan menikam saya, namun saya melawan," kata Emlan.

Emlan juga menjelaskan dalam perlawanan tesebut, dirinya langsung mengambil sejata tajam milik Icup dan langsung menikam Ujang. Tidak hanya itu Icup pun juga ikut ditikam Emlan dan akhirnya kedua korban tewas di lokasi.

"Usai kejadian saya langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya minta bantu dengan keponakan untuk kabur. Dio sering nantang berkelahi, Ujang juga nuduh saya sering mengganggu istri mudanya," kata Emlan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut dan sudah mengamankan dua pelaku.

"Ini masih kita dalami, pelaku ini ada dua orang dan perannya beda-beda," katanya. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Pembunuhan #Lembah Masurai #Penikaman #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 21:05 WIB

Nelayan Ini Ditemukan Luka-luka di Kapal Pompongnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Diduga mengalami kecelakaan kerja saat melaut, seorang nelayan di Tanjab Barat ditemukan luka-luka dan terbaring

 

Program Sosial Bank Indonesia
Selasa, 11 Desember 2018 20:19 WIB

Cabai hingga Trigona, Potensi Mahad Aljamiah jadi Kawasan Ekowisata


Kajanglako.com, Jambi – Tak usah diragukan lagi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi begitu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan

 

Selasa, 11 Desember 2018 18:31 WIB

Dirikan Tenda, Warga Mandiangin dari 12 Desa Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun – Buntut dari kisruh antara warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS, ratusan warga mendatangi Kantor Bupati

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya