Kamis, 21 Februari 2019


Jumat, 10 Agustus 2018 18:16 WIB

Ini Pemicu Perkelahian yang Tewaskan Kakak Beradik di Lembah Masurai

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku penikaman yang tewaskan kakak beradik di Lembah Masurai diamankan Polres Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Icup dan Ujang ditemukan warga tewas bersimbah darah di wilayah Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kamis (9/8).

Sebelum ditemukan tewas kakak beradik yang berasal dari Bengkulu tersebut terlibat perkelahian dengan Emlan. Usai kejadian Emlan langsung melarikan diri, namun dapat diamankan polisi saat dirinya hendak kabur ke Bengkulu.



Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, Emlan (35) menceritakan penyebab terjadi pembunuhan.

Diceritakan pelaku, saat itu pelaku didatangi uUjang dan Icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin. Di mana kedatangan kedua korban ingin menantangnya berkelahi.

"Saya ditantang ujang untuk berkelahi. Dia ngatakan pisau kamu tumpul apa tajam, lalu saya jawab pisau saya tumpul. Setelah berdebat dengan Ujang, perkelahian pun tak terelakkan. Di mana korban bernama Ujang mengambil senjata tajam saya dan menikam saya, namun saya melawan," kata Emlan.

Emlan juga menjelaskan dalam perlawanan tesebut, dirinya langsung mengambil sejata tajam milik Icup dan langsung menikam Ujang. Tidak hanya itu Icup pun juga ikut ditikam Emlan dan akhirnya kedua korban tewas di lokasi.

"Usai kejadian saya langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya minta bantu dengan keponakan untuk kabur. Dio sering nantang berkelahi, Ujang juga nuduh saya sering mengganggu istri mudanya," kata Emlan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut dan sudah mengamankan dua pelaku.

"Ini masih kita dalami, pelaku ini ada dua orang dan perannya beda-beda," katanya. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Pembunuhan #Lembah Masurai #Penikaman #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Rakernas APPSI
Kamis, 21 Februari 2019 17:53 WIB

Rakernas APSI Bersama Wapres JK, Fachrori Tekankan Pengembangan Produk Lokal


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menekankan pengembangan produk unggulan daerah se-Provinsi Jambi dalam menyongsong kerjasama antar

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:51 WIB

Hadiri Sertijab DWP BPKP Provinsi Jambi, Ini Pesan Neta Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Neta Aryani Dianto, menghadiri Sertijab DWP BPKP Perwakilan Provinsi Jambi. Sertijab

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:50 WIB

PDAM Batanghari Putus 328 Sambungan Pelanggan yang Menunggak Pembayaran


Kajanglako.com, Batanghari – Sekitar 328 Sambungan Rumah (SR) air bersih diputus oleh PDAM Tirta Batanghari. Direktur utama PDAM Batanghari, Abu

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:49 WIB

Pemkab Tanjabbar Dorong Kemandirian Kepala Sekolah Melalui Forum KKKS


Kajanglako.com, Jambi – Perhatian Tanoto Foundation terhadap dunia pendidikan di Provinsi Jambi terus berlanjut melalui program STEP (School Transition

 

Kamis, 21 Februari 2019 17:47 WIB

Akun WA Kepala Bappeda Batanghari Dihackers, Minta Transfer Uang


Kajanglako.com, Batanghari - Akun WhatsApp (WA) milik Mulawarman, Kepala Bappeda kabupaten Batanghari kena hackers orang tak dikenal. Hal tersebut baru