Selasa, 21 Agustus 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 18:16 WIB

Ini Pemicu Perkelahian yang Tewaskan Kakak Beradik di Lembah Masurai

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku penikaman yang tewaskan kakak beradik di Lembah Masurai diamankan Polres Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Icup dan Ujang ditemukan warga tewas bersimbah darah di wilayah Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kamis (9/8).

Sebelum ditemukan tewas kakak beradik yang berasal dari Bengkulu tersebut terlibat perkelahian dengan Emlan. Usai kejadian Emlan langsung melarikan diri, namun dapat diamankan polisi saat dirinya hendak kabur ke Bengkulu.



Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, Emlan (35) menceritakan penyebab terjadi pembunuhan.

Diceritakan pelaku, saat itu pelaku didatangi uUjang dan Icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin. Di mana kedatangan kedua korban ingin menantangnya berkelahi.

"Saya ditantang ujang untuk berkelahi. Dia ngatakan pisau kamu tumpul apa tajam, lalu saya jawab pisau saya tumpul. Setelah berdebat dengan Ujang, perkelahian pun tak terelakkan. Di mana korban bernama Ujang mengambil senjata tajam saya dan menikam saya, namun saya melawan," kata Emlan.

Emlan juga menjelaskan dalam perlawanan tesebut, dirinya langsung mengambil sejata tajam milik Icup dan langsung menikam Ujang. Tidak hanya itu Icup pun juga ikut ditikam Emlan dan akhirnya kedua korban tewas di lokasi.

"Usai kejadian saya langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya minta bantu dengan keponakan untuk kabur. Dio sering nantang berkelahi, Ujang juga nuduh saya sering mengganggu istri mudanya," kata Emlan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut dan sudah mengamankan dua pelaku.

"Ini masih kita dalami, pelaku ini ada dua orang dan perannya beda-beda," katanya. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Pembunuhan #Lembah Masurai #Penikaman #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Mahahsiswa UIN STS Jambi Dikeroyook Oknum Panitia Ospek


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan