Senin, 15 Oktober 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 18:16 WIB

Ini Pemicu Perkelahian yang Tewaskan Kakak Beradik di Lembah Masurai

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku penikaman yang tewaskan kakak beradik di Lembah Masurai diamankan Polres Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Icup dan Ujang ditemukan warga tewas bersimbah darah di wilayah Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kamis (9/8).

Sebelum ditemukan tewas kakak beradik yang berasal dari Bengkulu tersebut terlibat perkelahian dengan Emlan. Usai kejadian Emlan langsung melarikan diri, namun dapat diamankan polisi saat dirinya hendak kabur ke Bengkulu.



Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, Emlan (35) menceritakan penyebab terjadi pembunuhan.

Diceritakan pelaku, saat itu pelaku didatangi uUjang dan Icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin. Di mana kedatangan kedua korban ingin menantangnya berkelahi.

"Saya ditantang ujang untuk berkelahi. Dia ngatakan pisau kamu tumpul apa tajam, lalu saya jawab pisau saya tumpul. Setelah berdebat dengan Ujang, perkelahian pun tak terelakkan. Di mana korban bernama Ujang mengambil senjata tajam saya dan menikam saya, namun saya melawan," kata Emlan.

Emlan juga menjelaskan dalam perlawanan tesebut, dirinya langsung mengambil sejata tajam milik Icup dan langsung menikam Ujang. Tidak hanya itu Icup pun juga ikut ditikam Emlan dan akhirnya kedua korban tewas di lokasi.

"Usai kejadian saya langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya minta bantu dengan keponakan untuk kabur. Dio sering nantang berkelahi, Ujang juga nuduh saya sering mengganggu istri mudanya," kata Emlan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut dan sudah mengamankan dua pelaku.

"Ini masih kita dalami, pelaku ini ada dua orang dan perannya beda-beda," katanya. (kjcom)


Tag : #Penganiayaan #Pembunuhan #Lembah Masurai #Penikaman #Polres Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga