Senin, 15 Oktober 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB

Datang ke Bungo, Pemain Timnas Indonesia Unjuk Kebolehan Mengolah Bola

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Olahraga

Pemain Timnas, Randi Satria / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Siapa yang tidak kenal pemain terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang satu ini, Randi Satria. Pemain bernomor punggung 14 yang kini dipercaya untuk memperkuat Timnas Futsal di ajang bergengsi Asian Games 2018, saat ini tengah berada di Kabupaten Bungo.

Kehadiran Randi untuk memberikan motivasi bagi Pemain futsal Bungo yang kini sedang mengikuti turnamen antar Lintas Sumatera.



Menariknya, pemain kelahiran 9 Desember 1989 ini juga sempat memperlihatkan kebolehannya dengan menunjukan skill dalam memainkan bola di hadapan ratusan mata penonton dan Pemain Bungo.

Randi Satria terlihat bersemangat beberapa kali memainkan bola dengan dua kakinya. Sesekali meletakkan bola di atas keningnya dengan cukup lama.

Bukan hanya itu saja, Randi Satria juga meperlihatkan tendangan mautnya dari garis tengah menuju gawang. Alhasil, berapa kali bola yang ditendangnya jebol ke gawang dengan manis.

Randi Satria dalam sesi wancara mengatakan menjadi pemain yang betul-betul berprestasi bukanlah hal mudah, butuh ketekunan dan terus berlatih sehingga mampu menjadi pemain yang handal.

"Yang penting niat, ketekunan dan terus berlatih. Karena menjadi pemain yang hebat itu bukan mudah banyak proses yang kita lalui, saya yakin pemain Bungo bisa maju asalkan kompak," kata Randi, Jumat (10/8).

Bukan hanya itu, pemain berdarah Minang ini juga memuji Kabupaten Bungo adalah daerah yang maju, salah satunya memiliki Bandara Bungo hingga arus barang dan orang lancar dan tidak memakan waktu yang lama.

"Pertama kali diundang ke Bungo kemarin saya pikir pasti jauh karena turun pesawat dulu dari Jambi baru ke Bungo, ternyata tidak yang saya pikir memakan waktu sampe 5 jam perjalanan nyatanya hanya satu jam antara Jakarta dan Bungo," kata Randi. (kjcom)

 


Tag : #Bungo #Timnnas Indonesia #Futsal



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga