Selasa, 21 Agustus 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB

Datang ke Bungo, Pemain Timnas Indonesia Unjuk Kebolehan Mengolah Bola

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Olahraga

Pemain Timnas, Randi Satria / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Siapa yang tidak kenal pemain terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang satu ini, Randi Satria. Pemain bernomor punggung 14 yang kini dipercaya untuk memperkuat Timnas Futsal di ajang bergengsi Asian Games 2018, saat ini tengah berada di Kabupaten Bungo.

Kehadiran Randi untuk memberikan motivasi bagi Pemain futsal Bungo yang kini sedang mengikuti turnamen antar Lintas Sumatera.



Menariknya, pemain kelahiran 9 Desember 1989 ini juga sempat memperlihatkan kebolehannya dengan menunjukan skill dalam memainkan bola di hadapan ratusan mata penonton dan Pemain Bungo.

Randi Satria terlihat bersemangat beberapa kali memainkan bola dengan dua kakinya. Sesekali meletakkan bola di atas keningnya dengan cukup lama.

Bukan hanya itu saja, Randi Satria juga meperlihatkan tendangan mautnya dari garis tengah menuju gawang. Alhasil, berapa kali bola yang ditendangnya jebol ke gawang dengan manis.

Randi Satria dalam sesi wancara mengatakan menjadi pemain yang betul-betul berprestasi bukanlah hal mudah, butuh ketekunan dan terus berlatih sehingga mampu menjadi pemain yang handal.

"Yang penting niat, ketekunan dan terus berlatih. Karena menjadi pemain yang hebat itu bukan mudah banyak proses yang kita lalui, saya yakin pemain Bungo bisa maju asalkan kompak," kata Randi, Jumat (10/8).

Bukan hanya itu, pemain berdarah Minang ini juga memuji Kabupaten Bungo adalah daerah yang maju, salah satunya memiliki Bandara Bungo hingga arus barang dan orang lancar dan tidak memakan waktu yang lama.

"Pertama kali diundang ke Bungo kemarin saya pikir pasti jauh karena turun pesawat dulu dari Jambi baru ke Bungo, ternyata tidak yang saya pikir memakan waktu sampe 5 jam perjalanan nyatanya hanya satu jam antara Jakarta dan Bungo," kata Randi. (kjcom)

 


Tag : #Bungo #Timnnas Indonesia #Futsal



Berita Terbaru

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:55 WIB

Ini Penjelasan Panitia Terkait Aksi Pengeroyokan di Kampus UIN STS Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Aksi Pengeroyokan yang terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Senin sore (20/08),

 

Aksi Pengeroyokan
Senin, 20 Agustus 2018 23:30 WIB

Mahahsiswa UIN STS Jambi Dikeroyook Oknum Panitia Ospek


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Aksi pengeroyokan terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Taha Syaifudin (UIN STS) Jambi. Diduga aksi pengeroyokan

 

Senin, 20 Agustus 2018 22:01 WIB

Ihsan Yunus Beri Masukan Penyelenggaraan OSS


Kajanglako.com, Jakarta - Berlakunya pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) masih menyimpan pro

 

HUT ke-73 RI
Senin, 20 Agustus 2018 17:04 WIB

Wabup Buka Lomba Panjat Pinang 45 Batang


Kajanglako.com, Batanghari -Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73, Kabupaten Batanghari mengadakan pesta rakyat berupa perlombaan panjat pinang yang

 

Jelang Idul Adha
Senin, 20 Agustus 2018 15:57 WIB

Sidak Pasar, Wabup Hillal: Tak Ada Kenaikan Harga


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 Idul adha, Tim Satgas Pangan Pemkab Sarolangun melakukan Sidak ke Pasar Atas sarolangun, untuk memastikan ketersediaan