Rabu, 12 Desember 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB

Datang ke Bungo, Pemain Timnas Indonesia Unjuk Kebolehan Mengolah Bola

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Olahraga

Pemain Timnas, Randi Satria / foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Siapa yang tidak kenal pemain terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang satu ini, Randi Satria. Pemain bernomor punggung 14 yang kini dipercaya untuk memperkuat Timnas Futsal di ajang bergengsi Asian Games 2018, saat ini tengah berada di Kabupaten Bungo.

Kehadiran Randi untuk memberikan motivasi bagi Pemain futsal Bungo yang kini sedang mengikuti turnamen antar Lintas Sumatera.



Menariknya, pemain kelahiran 9 Desember 1989 ini juga sempat memperlihatkan kebolehannya dengan menunjukan skill dalam memainkan bola di hadapan ratusan mata penonton dan Pemain Bungo.

Randi Satria terlihat bersemangat beberapa kali memainkan bola dengan dua kakinya. Sesekali meletakkan bola di atas keningnya dengan cukup lama.

Bukan hanya itu saja, Randi Satria juga meperlihatkan tendangan mautnya dari garis tengah menuju gawang. Alhasil, berapa kali bola yang ditendangnya jebol ke gawang dengan manis.

Randi Satria dalam sesi wancara mengatakan menjadi pemain yang betul-betul berprestasi bukanlah hal mudah, butuh ketekunan dan terus berlatih sehingga mampu menjadi pemain yang handal.

"Yang penting niat, ketekunan dan terus berlatih. Karena menjadi pemain yang hebat itu bukan mudah banyak proses yang kita lalui, saya yakin pemain Bungo bisa maju asalkan kompak," kata Randi, Jumat (10/8).

Bukan hanya itu, pemain berdarah Minang ini juga memuji Kabupaten Bungo adalah daerah yang maju, salah satunya memiliki Bandara Bungo hingga arus barang dan orang lancar dan tidak memakan waktu yang lama.

"Pertama kali diundang ke Bungo kemarin saya pikir pasti jauh karena turun pesawat dulu dari Jambi baru ke Bungo, ternyata tidak yang saya pikir memakan waktu sampe 5 jam perjalanan nyatanya hanya satu jam antara Jakarta dan Bungo," kata Randi. (kjcom)

 


Tag : #Bungo #Timnnas Indonesia #Futsal



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 21:05 WIB

Nelayan Ini Ditemukan Luka-luka di Kapal Pompongnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Diduga mengalami kecelakaan kerja saat melaut, seorang nelayan di Tanjab Barat ditemukan luka-luka dan terbaring

 

Program Sosial Bank Indonesia
Selasa, 11 Desember 2018 20:19 WIB

Cabai hingga Trigona, Potensi Mahad Aljamiah jadi Kawasan Ekowisata


Kajanglako.com, Jambi – Tak usah diragukan lagi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi begitu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan

 

Selasa, 11 Desember 2018 18:31 WIB

Dirikan Tenda, Warga Mandiangin dari 12 Desa Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun – Buntut dari kisruh antara warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS, ratusan warga mendatangi Kantor Bupati

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya