Senin, 15 Oktober 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 13:45 WIB

Tak Penuhi Syarat, Pendaftaran Posisi Kepala Bappeda Diperpanjang Satu Minggu

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan

Sekda M Dianto (Foto:Kajanglako/Rudi S)

Kajanglako.com, Jambi – Masa pendaftaran Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi, resmi ditutup Rabu (8/8) lalu. Total terdapat 82 calon pejabat yang mendaftar di 8 posisi Kepala OPD yang dilelang. 57 peserta merupakan pejabat dari lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, sisanya berasal dari 11 Kabupaten/Kota yang ada.

Dari 8 OPD yang dilelang, satu diantaranya tidak memenuhi syarat minimal pendaftar yakni 4 orang. OPD tersebut yaitu Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Hingga akhir masa pendaftar, jumlah pendaftar di Bappeda hanya berjumlah 3 orang.



Kurangnya jumlah pendaftar di OPD tersebut, membuat Tim Panitia Seleksi memperpanjang waktu pendaftaran khusus untuk Bappeda, selama satu minggu ke depan. Hal itu dikatakan langsung oleh Sekda M Dianto, yang juga merupakan Ketua Panitia Lelang.

“Ada satu jabatan yang masih belum memenuhi kuota yakni di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda, jumlah peserta yang mendaftar hingga saat ini sebanyak 3 orang dari jumlah minimal kuota 4 peserta. Untuk itu akan diperpanjang selama satu minggu, terhitung sejak hari Senin mendatang, khusus untuk Bappeda saja,” kata M Dianto.

Sementara itu, kata M Dianto, hasil akhir pendaftaran, posisi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, menjadi posisi yang paling banyak pendaftarnya yaitu 20 orang. (kjcom)


Tag : #lelang Jabatan #Lelang #Pemprov Jambi #Sekda #Fachrori Umar #Bappeda #jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga