Rabu, 12 Desember 2018


Kamis, 09 Agustus 2018 11:10 WIB

Gagal Mencuri, Pelaku Malah Tinggalkan Motornya di TKP

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Kendaraan roda dua yang ditinggalkan pelaku di TKP/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Berharap untung, malah buntung. Ungkapan ini layak disematkan kepada pencuri yang hendak beraksi dis alah satu rumah warga di Kelurahan Pematang Kandis, Kota Bangko, Kamis (9/8) dini hari.

Informasi yang didapat, sekitar pukul 04.00 WIB, satu rumah warga di Pematang Kandis dimasuki seorang pencuri yang hendak menggasak harta korban. Namun belum sempat beraksi, pemilik rumah mendengar ada suara aneh di luar rumah, setelah dicek rupanya ada seorang pencuri yang telah menyusup ke rumahnya.



Melihat ada orang tak dikenal, dengan spontan pemilik rumah teriak maling dan langsung bergegas mengejar pencuri itu.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut juga ikut keluar rumah untuk mengejar pelaku, namun pencuri berhasil kabur.

"Yang terlihat satu orang. Dia pakai baju warna hijau muda ada loreng pink dan celana pendek," kata salah satu warga yang ikut mengejar maling.

Penasaran, pemilik rumah dan warga berniat mencari maling itu di sekitar rumah. Setelah mengitari rumah, warga menemukan sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa nomor polisi yang terparkir di samping pagar rumah.

"Kami kira itu motor tetangga sebelah, terus kami banguni tetangga itu. Dia tidak mengakui jika itu motor dia," kata warga.

Mengetahui motor itu bukan milik tetangganya, warga langsung membawa motor itu ke rumah korban dan rencana akan diserahkan ke pihak berwajib.

"Di sini memang marak aksi pencurian, malam kemarin aki mobil tetangga hilang. Sebelumnya mesin pompa air orang depan yang hilang," kata warga tersebut. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Merangin



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 21:05 WIB

Nelayan Ini Ditemukan Luka-luka di Kapal Pompongnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Diduga mengalami kecelakaan kerja saat melaut, seorang nelayan di Tanjab Barat ditemukan luka-luka dan terbaring

 

Program Sosial Bank Indonesia
Selasa, 11 Desember 2018 20:19 WIB

Cabai hingga Trigona, Potensi Mahad Aljamiah jadi Kawasan Ekowisata


Kajanglako.com, Jambi – Tak usah diragukan lagi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi begitu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan

 

Selasa, 11 Desember 2018 18:31 WIB

Dirikan Tenda, Warga Mandiangin dari 12 Desa Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun – Buntut dari kisruh antara warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS, ratusan warga mendatangi Kantor Bupati

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya