Senin, 15 Oktober 2018


Kamis, 09 Agustus 2018 11:10 WIB

Gagal Mencuri, Pelaku Malah Tinggalkan Motornya di TKP

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Kendaraan roda dua yang ditinggalkan pelaku di TKP/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Berharap untung, malah buntung. Ungkapan ini layak disematkan kepada pencuri yang hendak beraksi dis alah satu rumah warga di Kelurahan Pematang Kandis, Kota Bangko, Kamis (9/8) dini hari.

Informasi yang didapat, sekitar pukul 04.00 WIB, satu rumah warga di Pematang Kandis dimasuki seorang pencuri yang hendak menggasak harta korban. Namun belum sempat beraksi, pemilik rumah mendengar ada suara aneh di luar rumah, setelah dicek rupanya ada seorang pencuri yang telah menyusup ke rumahnya.



Melihat ada orang tak dikenal, dengan spontan pemilik rumah teriak maling dan langsung bergegas mengejar pencuri itu.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut juga ikut keluar rumah untuk mengejar pelaku, namun pencuri berhasil kabur.

"Yang terlihat satu orang. Dia pakai baju warna hijau muda ada loreng pink dan celana pendek," kata salah satu warga yang ikut mengejar maling.

Penasaran, pemilik rumah dan warga berniat mencari maling itu di sekitar rumah. Setelah mengitari rumah, warga menemukan sepeda motor matic jenis Honda Beat tanpa nomor polisi yang terparkir di samping pagar rumah.

"Kami kira itu motor tetangga sebelah, terus kami banguni tetangga itu. Dia tidak mengakui jika itu motor dia," kata warga.

Mengetahui motor itu bukan milik tetangganya, warga langsung membawa motor itu ke rumah korban dan rencana akan diserahkan ke pihak berwajib.

"Di sini memang marak aksi pencurian, malam kemarin aki mobil tetangga hilang. Sebelumnya mesin pompa air orang depan yang hilang," kata warga tersebut. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga