Senin, 15 Oktober 2018


Rabu, 08 Agustus 2018 21:33 WIB

Prabowo-UAS, Ali Mochtar Ngabalin : Mudah-mudahan Itu Bisa Terjadi

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Berita Politik

Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Ahli KSP (Foto:Kajanglako)

Kajanglako.com, Jambi – Nama Ustad Abdul Somad (UAS) belakangan kian santer disebut-sebut sebagai calon kuat mendampingi Prabowo Subianto, sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Menanggapi hal itu, diwawancarai langsung usai menjadi nara sumber pada Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi di Jambi, Rabu sore (08/08), Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin memberikan apresiasi jika memang Ustad Abdul Somad dipilih oleh Prabowo sebagai Cawapres.



Dikatakan Ngabalin, sebagai putra melayu, dirinya tentu senang terhadap wacana tersebut. Bahkan ia mengatakan semoga hal itu bisa terjadi.

“Ya kita apresiasi, jika itu memang hasil ijtima ulama dan Pak Probowo memilih Ustad Somad, tentu sebagai putra melayu, saya senang. Mudah-mudahan itu bisa terjadi,” kata Ngabalin.

Dirinya juga mengatakan, Presiden pun akan senang jika itu terjadi. hal ini menunjukan proses demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik. Namun dirinya meminta hal itu tidak mencederai proses politik.

“Jika anda tanya ke Presiden, tentu Pak Jokowi senang, karena proses demokrasi berjalan baik sepanjang proses tersebut tidak ada penyebaran berita kebencian, adu domba, fitnah dan yang dapat memecah belah bangsa,” kata Ngabalin.

Hingga berita ini diturunkan, Prabowo Subianto belum juga mengumumkan Calon Wakil Presidennya. (kjcom)


Tag : #Jelang Pilpres #pilres 2019 #Ngabalin #Jokowi #Tim lintas relawan Jokowi Jambi #jambi #UAS #Prabowo



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga