Senin, 15 Oktober 2018


Selasa, 07 Agustus 2018 19:31 WIB

Teteskan Air Mata di Paripurna, Fachrori: OPD Tak Patuh dengan Saya

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan Parlemen

Plt Gubernur Jambi Fachrori saat meninggalkan gedung DPRD Provinsi Jambi/ foto: Rudi

Kajanglako.com, Jambi – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi pengesahan RPJMD Provinsi Jambi yang berlangsung alot dan panas, Selasa (7/8) sore, memicu emosional Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Ribut-ribut di paripurna ternyata membuat  Fachrori Umar tak kuasa untuk meneteskan air mata, saat menyampaikan sambutannya di akhir rapat paripurna.



Sambil terus meneteskan air mata, Fachrori menyampaikan saat ini dirinya merasa sedih karena sudah tidak memiliki teman untuk berbagi keluh kesah dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Jambi.

"Saat ini saya merasa sedih karena sudah tidak memiliki teman untuk berbagi keluh kesah, terlebih di setiap rapat paripurna, OPD yang datang sangat minim. Bagaimana saya bisa bekerja dengan baik jika OPD saja tidak patuh terhadap perintah saya," kata Fachrori.

Tiga fraksi yakni PPP, PDIP dan Demokrat sempat menolak pengesahan RPJMD dan memberikan catatan keras karena dinilai masih banyak yang harus dibenahi di RPJMD. Namun RPJMD akhirnya disahkan karena enam fraksi lainnya sepakat pengesahan perubahan RPJMD Provinsi Jambi 2016-2021. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Paripurna #DPRD Provinsi Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga