Rabu, 22 Mei 2019


Sabtu, 04 Agustus 2018 22:52 WIB

Bupati Masnah Buka MTQ ke-26 Tingkat Kecamatan Mestong

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Inforial Berita Agama

Bupati Masnah didampingi Suami saat menghadiri pembukaan MTQ ke-26 tingkat Kecamatan Mestong. (Kajanglako)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, resmi dimulai Sabtu malam (04/08) di Desa Naga Sari. Acara dibuka langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi, Asisten 1 Pemkab Muaro Jambi, Anggota DPRD Dapil Mestong, Camat, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Mestong. Hadir pula mendampingi suami tercinta orang nomor satu di Muaro Jambi tersebut.



Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang membantu suksesnya kegiatan MTQ ini. Masnah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang menyeleksi qori dan qoriah yang akan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten pada Oktober 2018 mendatang.

Selain itu, dirinya juga berharap ke depan Kafilah Muaro Jambi dapat memperbaiki prestasi pada MTQ tingkat Provinsi. Sebagaimana diketahui, Kabupaten Muaro Jambi hanya puas berada di peringkat kelima pada MTQ tingkat Provinsi tahun 2018 yang baru saja berlangsung di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu. Namun dirinya tetap bersyukur peringkat tersebut lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya yakni peringkat keenam.

Masnah melanjutkan yang terpenting adalah kafilah Muaro Jambi konsisten tidak memakan qoria dan qoriah dari luar Provinsi Jambi.

“Saya berharap ajang ini menjadi wadah untuk menyeleksi qori dan qoriah, untuk dikirim ke tingkat lebih tinggi. Di tingkat Provinsi Jambi, kita setingkat lebih baik dari pada tahun lalu. Yang penting kita tidak pakai orang luar,” kata Masnah. (kjcom)


Tag : #Masnah Busro #Muaro Jambi #MTQ



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:40 WIB

Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim


Situng KPU 100 Persen, PKB Geser Hanura di Dapil 3 Tanjabtim Kajanglako.com, Tanjabtim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjung Jabung Timur di Dapil

 

Arus Mudik Lebaran 2019
Selasa, 21 Mei 2019 17:26 WIB

Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran


Satpol PP Layangkan Surat, Minta Pemilik Kandangkan Hewan Ternak Waspada Arus Mudik Lebaran Kajanglako.com, Sarolangun – Lonjakan arus mudik lebaran

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 17:11 WIB

Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya


Mobnas Baru untuk Wabup Sarolangun Menunggu Tipe yang Dipesan, Segini Harganya Kajanglako.com, Sarolangun – Sebanyak tujuh unit dari total delapan

 

Pengadaan Mobil Dinas
Selasa, 21 Mei 2019 16:55 WIB

Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres


Pemkab Sarolangun Beli 8 Unit Mobil Dinas Baru, Termasuk untuk Wakil Bupati dan Kapolres Kajanglako.com, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

 

Pemilu 2019
Selasa, 21 Mei 2019 15:31 WIB

Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD


Diwarnai Saling Dorong, Mahasiswa Baca Surah Yasin dan Tabur Bunga di Depan Pintu Masuk Gedung DPRD Kajanglako.com, Jambi – Sempat diwarnai saling