Sabtu, 16 Februari 2019


Selasa, 24 Juli 2018 17:31 WIB

Geger, Warga Tabir Temukan Pria Tergantung di Pohon

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Foto korban tergantung di sungai / foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, dihebohkan dengan ditemukannya sosok pria tergantung di batang pohon.

Musa warga Tabir mengatakan korban tidak sengaja ditemukan warga yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.



"Cerito awalnya ada warga kebetulan lewat di ulu Sungai Semanyo, pas lewat situ dio melihat ada orang tergantung," kata Musa dihubungi via ponsel, Selasa (24/7).

"Ditemukan sekita jam setengah empat atau jam 3 lewat la tadi. Melihat ada orang tergantung langsung dio ngasih tau ke warga lainnyo," kata Musa lagi.

Dia melanjutkan mayat tersebut sudah dievakuasi. "Sudah diturunkan, tadi ada juga polisi," katanya.

Terkait identitas korban, dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail. Namun disebutnya pria tersebut biasanya dipanggil warga Sop dengan usia kisaran 28 atau 29 tahun.

"Kalau nama aslinya dak tau, biasanya dipanggil Sop oleh orang sini. Kalau umurnya kisaran 28 atau 29 la. Biasanya orang tu (korban) termasuk jarang keluar rumah jugo," katanya.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Paur Humas Iptu Sitorus juga membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan mayat korban sudah dievakuasi.

"Ya ada, identitasnya Soprizal bin Baharudin warga kelurahan Pasar Rantau Panjang. Saat ini anggota masih di lokasi," kata Paur Humas.

Terkait penemuan mayat tergantung ini juga diposting warga Tabir di facebook dengan nama akun Mus Raffasya Mus.

"Innalillahiwainna ilaihirojiun terjadi bunuh diri di Kelurahan Pasar Rantau Panjang Tabir tepatnya di Semayo daerah belakang rumah almarhum Pak Rozi," tulisnya yang disertai dengan unggahan dua foto korban.

Pada foto yang diunggahnya tampak yang tergantung merupakan seorang pria, dengan baju hitam bermotif dan menggunakan kain sarung. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Merangin #Tabir



Berita Terbaru

 

Sabtu, 16 Februari 2019 08:35 WIB

Sedang BAB, Duda Ini Batuk Lalu Keluar Segumpal Daging dari Lubang Anusnya


Kajanglako.com, Merangin - Penyakit aneh dialami Lusihadi, 42 tahun, tiba-tiba saja keluar segumpal daging dari lubang anusnya.   Awalnya, Lusihadi

 

Ekspedisi Belanda ke Djambi
Sabtu, 16 Februari 2019 06:32 WIB

Peralatan yang Rusak dan Awak yang Dipulangkan


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) Pada tanggal 25 Juli, Nakhoda Makkink tiba. Ia menumpang kapal pos dari Batavia. Ia membawa peti-peti

 

Jumat, 15 Februari 2019 22:58 WIB

Sekda Bahtiar Hadiri Millenial Road Safety Festival


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari Syahirsah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Batanghari Bakhtiar, Jumat (15/2), menghadiri Millenial Road

 

Jalan Rusak
Jumat, 15 Februari 2019 16:04 WIB

Aspal Ambruk, Hati-hati Lintasi Jalan di Bungo Ini


Kajanglako.com, Bungo - Para pengendara yang melintas di jalan penurunan Sungai Buluh arah jalan lingkar, tepatnya jika hendak ke Bandara Muara Bungo diminta

 

Unjuk Rasa Mahasiswa
Jumat, 15 Februari 2019 15:56 WIB

Mahasiswa Unja ke Gubernur: Jangan Gunakan Uang Negara untuk Kepuasan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Puluhan Mahasiswa Unja melakukan aksi unjuk rasa, sebagai bentuk kepedulian kepada Provinsi Jambi karena saat ini dinilai Jambi