Senin, 20 Mei 2019


Selasa, 24 Juli 2018 17:31 WIB

Geger, Warga Tabir Temukan Pria Tergantung di Pohon

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Foto korban tergantung di sungai / foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, dihebohkan dengan ditemukannya sosok pria tergantung di batang pohon.

Musa warga Tabir mengatakan korban tidak sengaja ditemukan warga yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.



"Cerito awalnya ada warga kebetulan lewat di ulu Sungai Semanyo, pas lewat situ dio melihat ada orang tergantung," kata Musa dihubungi via ponsel, Selasa (24/7).

"Ditemukan sekita jam setengah empat atau jam 3 lewat la tadi. Melihat ada orang tergantung langsung dio ngasih tau ke warga lainnyo," kata Musa lagi.

Dia melanjutkan mayat tersebut sudah dievakuasi. "Sudah diturunkan, tadi ada juga polisi," katanya.

Terkait identitas korban, dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail. Namun disebutnya pria tersebut biasanya dipanggil warga Sop dengan usia kisaran 28 atau 29 tahun.

"Kalau nama aslinya dak tau, biasanya dipanggil Sop oleh orang sini. Kalau umurnya kisaran 28 atau 29 la. Biasanya orang tu (korban) termasuk jarang keluar rumah jugo," katanya.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Paur Humas Iptu Sitorus juga membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan mayat korban sudah dievakuasi.

"Ya ada, identitasnya Soprizal bin Baharudin warga kelurahan Pasar Rantau Panjang. Saat ini anggota masih di lokasi," kata Paur Humas.

Terkait penemuan mayat tergantung ini juga diposting warga Tabir di facebook dengan nama akun Mus Raffasya Mus.

"Innalillahiwainna ilaihirojiun terjadi bunuh diri di Kelurahan Pasar Rantau Panjang Tabir tepatnya di Semayo daerah belakang rumah almarhum Pak Rozi," tulisnya yang disertai dengan unggahan dua foto korban.

Pada foto yang diunggahnya tampak yang tergantung merupakan seorang pria, dengan baju hitam bermotif dan menggunakan kain sarung. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Merangin #Tabir



Berita Terbaru

 

Intelektual Publik
Senin, 20 Mei 2019 09:12 WIB

Goenawan Mohamad


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Tak banyak intelektual Indonesia yang dikaruniahi kesehatan, umur panjang dengan karya yang terjaga mutunya. Arief Budiman,

 

Krisis Lingkungan
Senin, 20 Mei 2019 08:53 WIB

Gagalnya Kita Menyelaraskan Diri dengan Alam


Oleh: Jon Afrizal* Hutan dan hutang. Hubungan "aneh" di masa lalu yang juga berakibat "aneh" pada saat ini. Sebentar, mari kita surfing di mesin pencari

 

Zakat Fitrah
Senin, 20 Mei 2019 05:45 WIB

Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Bungo tahun 2019


Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Bungo tahun 2019 Kajanglako.com, Bungo – Pemerintah Kabupaten Bungo resmi menentapkan besaran zakat fitrah tahun 1440

 

Gema Ramadhan
Senin, 20 Mei 2019 05:38 WIB

Bupati Al Haris Salurkan Zakat ke Anak Yatim dan Fakir Miskin


Bupati Al Haris Salurkan Zakat ke Anak Yatim dan Fakir Miskin Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyalurkan zakat, infak dan shadaqah

 

Gelandangan dan Pengemis
Minggu, 19 Mei 2019 22:35 WIB

Dinilai Meresahkan, Gepeng di Masjid Raya Digelandang Petugas


Dinilai Meresahkan, Gepeng di Masjid Raya Digelandang Petugas Kajanglako.com, Kota Jambi - Untuk memberikan ketertiban dan rasa aman selama pelaksanaan