Rabu, 12 Desember 2018


Selasa, 24 Juli 2018 17:31 WIB

Geger, Warga Tabir Temukan Pria Tergantung di Pohon

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Peristiwa

Foto korban tergantung di sungai / foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, dihebohkan dengan ditemukannya sosok pria tergantung di batang pohon.

Musa warga Tabir mengatakan korban tidak sengaja ditemukan warga yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.



"Cerito awalnya ada warga kebetulan lewat di ulu Sungai Semanyo, pas lewat situ dio melihat ada orang tergantung," kata Musa dihubungi via ponsel, Selasa (24/7).

"Ditemukan sekita jam setengah empat atau jam 3 lewat la tadi. Melihat ada orang tergantung langsung dio ngasih tau ke warga lainnyo," kata Musa lagi.

Dia melanjutkan mayat tersebut sudah dievakuasi. "Sudah diturunkan, tadi ada juga polisi," katanya.

Terkait identitas korban, dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail. Namun disebutnya pria tersebut biasanya dipanggil warga Sop dengan usia kisaran 28 atau 29 tahun.

"Kalau nama aslinya dak tau, biasanya dipanggil Sop oleh orang sini. Kalau umurnya kisaran 28 atau 29 la. Biasanya orang tu (korban) termasuk jarang keluar rumah jugo," katanya.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Paur Humas Iptu Sitorus juga membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan mayat korban sudah dievakuasi.

"Ya ada, identitasnya Soprizal bin Baharudin warga kelurahan Pasar Rantau Panjang. Saat ini anggota masih di lokasi," kata Paur Humas.

Terkait penemuan mayat tergantung ini juga diposting warga Tabir di facebook dengan nama akun Mus Raffasya Mus.

"Innalillahiwainna ilaihirojiun terjadi bunuh diri di Kelurahan Pasar Rantau Panjang Tabir tepatnya di Semayo daerah belakang rumah almarhum Pak Rozi," tulisnya yang disertai dengan unggahan dua foto korban.

Pada foto yang diunggahnya tampak yang tergantung merupakan seorang pria, dengan baju hitam bermotif dan menggunakan kain sarung. (kjcom)


Tag : #Gantung Diri #Merangin #Tabir



Berita Terbaru

 

Selasa, 11 Desember 2018 21:05 WIB

Nelayan Ini Ditemukan Luka-luka di Kapal Pompongnya


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Diduga mengalami kecelakaan kerja saat melaut, seorang nelayan di Tanjab Barat ditemukan luka-luka dan terbaring

 

Program Sosial Bank Indonesia
Selasa, 11 Desember 2018 20:19 WIB

Cabai hingga Trigona, Potensi Mahad Aljamiah jadi Kawasan Ekowisata


Kajanglako.com, Jambi – Tak usah diragukan lagi, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi begitu menaruh perhatian besar terhadap pengembangan

 

Selasa, 11 Desember 2018 18:31 WIB

Dirikan Tenda, Warga Mandiangin dari 12 Desa Duduki Kantor Bupati


Kajanglako.com, Sarolangun – Buntut dari kisruh antara warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS, ratusan warga mendatangi Kantor Bupati

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:54 WIB

BP2KBP3A Layangkan Surat ke PLN, Saryoto: jika Tak Digubris Kita Tempuh Jalur Hukum


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, KWH arus listrik di Kantor Badan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan

 

Selasa, 11 Desember 2018 17:33 WIB

Pol PP Punya Catatan Buruk saat Jaga Kantor Gubernur, Edi: Kami Siap jika Diminta Kembali


Kajanglako.com, Jambi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, meminta Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Gubernur Jambi pada tahun 2019 ditiadakan. Kebijakannya