Sabtu, 15 Desember 2018


Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Kain panjang milik Napi ikut diamankan Petugas Lapas Bungo, karena diduga bisa digunakan Napi untuk kabur/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7) malam. 

Barang- barang yang ditemukan selain belasan unit telepon seluler, juga ditemukan kain panjang, salah satu benda yang diantisipasi petugas diduga digunakan para Napi untuk kabur atau melarikan diri.



“Sebenarnya target kami bukan hanya razia telepon seluler. Tetapi seluruh barang terlarang di Lapas. Di antaranya ialah kain panjang yang kami antisipasi karena benda yang mudah digunakan para Napi untuk kabur atau melarikan diri," kata Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Bungo, Eka Winarno.

Dia mengatakan, kain panjang yang berhasil dirazia sudah diamankan dan akan langsung dimusnahkan. 

Saat razia berlangsung seluruh Napi dikumpulkan di satu tempat, dan setelah itu petugas langsung melakukan razia blok-blok Napi. (kjcom)


Tag : #Lapas Bungo #Razia Napi



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis