Senin, 15 Oktober 2018


Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Penggeledahan yang dilakukan petugas di Lapas Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan.

Penggeledahan dipimpin langsung Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Bungo, Eka Winarno, Minggu malam (22/7). Puluhan petugas gabungan dari Rutan dan Imigrasi terlihat melakukan penggeledahan.



Satu persatu narapidana dan ruang tahanan di Rutan digeledah. Petugas menemukan sejumlah barang mulai dari kabel, cas handphone dan handphone, yang langsung diamankan oleh petugas.

Eka mengatakan razia dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-KP. 04.01-148. Untuk menertibkan fasilitas yang ada di kamar hunian dan lingkungan dalam Lapas maupun Rutan.

"Secara serentak dilakukan razia di blok hunian warga binaan pemasyarakatan pada Lapas dan Rutan,” kata Eka.

Eka mengatakan hasil razia malam ini akan dimusnahkan dan pemilik barang sitaan sendiri akan diproses sesuai aturan.

"Hasil razia, selain kita musnahkan juga akan kita proses pemiliknya dari mana mendapatkan barang yang dilarang tersebut bisa masuk ke Lapas," katanya. (kjcom)


Tag : #Lapas Bungo #Razia Napi



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga