Sabtu, 15 Desember 2018


Minggu, 22 Juli 2018 17:24 WIB

9 Cabang Lomba MTQ Digelar Hari Ini

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Kafilah Batanghari saat mengikuti cabang lomba MTQ ke-48 tingkat Provinsi Jambi/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Bermacam cabang lomba dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 di Kabupaten Batanghari, sudah dimulai sejak Minggu (22/7) pagi.

Adapun cabang lomba yang dilaksanakan pada hari ini antara lain, Tartill Al-Quran dan Barzanji Marhaban, Cabang Tilawah Golongan Dewasa dan Qiroat, Cabang Tilawah Golongan Remaja, Cacat Netra dan Anak-anak, Cabang Hifzhil Al-Quran Golongan 1 Juz dan 5 Juz Tilawah.



Selanjutnya Cabang Hifzhil Al-Quran Golongan 10,20 dan 30 Juz. Cabang Tafsir Golongan Bahasa Arab, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Cabang Fahmil Al-Quran dan Syarhil Al-Quran, Cabang Khattil Al-Quran, dan Cabang Menulis Makalah Ilmiah Al-Quran.

Kafilah Kabupaten Batanghari pada hari ini tampil sebanyak 25 orang peserta yang mengikuti beberapa cabang baik putra maupun putri serta grup.

Cabang lomba yg diikuti Kabupaten Batanghari pada hari ini di antaranya, Tartil Al-Quran 2 peserta dan Barzanji Marhaban Wanita berjumlah 5 orang peserta. Tilawah Anak-anak 3 orang peserta, Tilawah Qiroat 2 orang peserta, Hifzhil 10 Juz 2 orang peserta, Tafsir Bahasa Indonesia 2 orang peserta, Fahmil Putra 1 orang peserta, Syarhil Putri 3 orang peserta, Khattil Naskah Al-Quran 2 orang peserta, Khattil Mushaf, 2 orang peserta dan Menulis Makalah Ilmiah Al-Quran 2 orang peserta.

Beberapa cabang lomba yang belum diikuti oleh Kafilah Batanghari akan dilanjutkan besok Senin (23/7) sampai dengan selesai, sesuai dengan nomor undian yang telah ditentukan. (kjcom)


Tag : #MTQ #Batanghari



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis