Senin, 15 Oktober 2018


Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Ragam Berita

Ular Piton menjadi tontonan warga sekitar (Foto:Kajanglako/Soni Z)

Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga yang sudah melihat langsung beberapa hari yang lalu diperkebunan karet, ular itu masuk ke dalam lubang.

Warga yang merasa was-was langsung mendatangi lokasi, Sabtu siang (21/07), dan menemukan ular tersebut bersembunyi di dalam lobang besar di tengah-tengah kebun karet warga. Alhasil ular berhasil ditangkap dan diamankan warga.



Usai ditangkap, ular tersebut langsung dibawa oleh warga disamping rumah mantan Datuk Rio Ujung Tanjung Susanto, pemandangan langka ini pun sontak menarik perhatian warga terlihat ratusan warga sudah memadati untuk melihat langsung ular yang baru ditangkap.

Bujang warga Ujung Tanjung yang menemukan ular tersebut menuturkan. "Kami sudah berapa hari ini melihat ular di kebun karet kami lihat ular masuk ke dalam lobang pada hari Sabtu 21 Juli 2018, kami enam orang langsung menangkap ular itu awalnya kami kesulitan menangkapnya, karena ular dalam lobang berkat usaha kami ular berhasil kami tangkap," kata Bujang.

Kebun karet itu tidak jauh dari pemukiman warga dan mengancam hewan peliharaan yang ada di sekitar kebun karet. "Pantas ayam banyak yang hilang rupanya ditelan ular," katanya.

Saat ini ular Piton dikarantina dimasukan ke dalam kandang menunggu ada pihak yang mau membawa ke kebun binatang. (kjcom)


Tag : #Ular Piton #Bungo #Jujuhan #ular



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga