Sabtu, 15 Desember 2018


Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Ragam

Ular Piton yang ditangkap warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan

Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.  

Penangkapan ular ini bermula beberapa hari yang lalu ada warga yang sudah melihat langsung di perkebunan karet warga, ular itu masuk ke dalam sebuah lubang.



Warga yang merasa was-was, Sabtu (21/7) sekira pukul 14.00 WIB langsung mendatangi lokasi dan menemukan Ular Piton tengah bersemayam di dalam lubang besar di tengah-tengah kebun karet warga.

Usai ditangkap, ular tersebut langsung dibawa oleh warga ke samping rumah mantan Rio Ujung Tanjung, Susanto, pemandangan langka ini pun sontak menarik perhatian warga yang terlihat memadati lokasi ular tersebut diletakkan. 

"Kami sudah berapa hari ini melihat ular di kebun karet, kami lihat ular masuk ke dalam lobang, kami enam orang langsung menangkap ular itu. Awalnya kami kesulitan menangkapnya karena ular dalam lobang," kata Bujang, warga Ujung Tanjung yang menemukan ular tersebut. 

Kebun karet itu, katanya, tidak jauh dari pemukiman warga dan mengancam hewan peliharaan yang ada di sekitar kebun karet.

"Pantas ayam banyak yang hilang rupanya ditelan ular," kata Bujang. 

Saat ini Ular Piton dikarantina dengan dimasukkan ke dalam kandang, menunggu ada pihak yang mau membawa ke kebun binatang. (kjcom)


Tag : #Ular Piton #Bungo #Reptil #Jujuhan



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis