Sabtu, 15 Desember 2018


Jumat, 20 Juli 2018 17:41 WIB

Pimpin Syukuran Kafilah, Syahirsah: Tunjukkan Kita Tuan Rumah yang Baik

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat memimpin syukuran kafilah tuan rumah MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari, Jumat (20/7), bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, menggelar acara Syukuran Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Batanghari ke-48 tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

Acara syukuran dipimpin langsung Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsyah, Sy beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Syahirsyah. Turut hadir Sekda Batanghari, H. Bakhtiar, Sp, Kepala Kemenag Muarabulian dan para Kepala OPD.



Bupati Syahirsyah dalam sambutannya mengatakan, selaku tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 ini Kabupaten Batanghari memiliki dua misi. Misi yang pertama dapat meraih kemenangan, dan misi kedua harus menunjukkan kepada rekan-rekan kafilah dari kabupaten lain bahwa Batanghari bisa dan mampu menjadi tuan rumah yang baik.

"Saya menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Jambi dengan memasang umbul-umbul dan lampu hias, agar MTQ kita terlihat meriah. Saya juga berharap kita dapat kembali meraih gelar juara umum yang sempat hilang," kata Bupati.

Dalam laporannya, Sekda Batanghari selaku Ketua LPTQ Batanghari melaporkan bahwa, Kafilah Kabupaten Batanghari berjumlah 109 orang yang terdiri dari 64 orang peserta yang mengikuti lomba dan 45 official mencakup pimpinan rombongan, tenaga kesehatan, tata rias dan lain-lain.

"Sama-sama kita doakan, semoga para Kafilah Kabupaten Batanghari bisa merebut kembali juara umum MTQ tingkat provinsi pada tahun ini," kata Sekda Bahtiar. (kjcom)


Tag : #MTQ #Bupati Syahirsah #Kabupaten Batanghari



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis