Senin, 15 Oktober 2018


Jumat, 20 Juli 2018 17:41 WIB

Pimpin Syukuran Kafilah, Syahirsah: Tunjukkan Kita Tuan Rumah yang Baik

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Bupati Syahirsah saat memimpin syukuran kafilah tuan rumah MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari, Jumat (20/7), bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, menggelar acara Syukuran Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Batanghari ke-48 tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

Acara syukuran dipimpin langsung Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsyah, Sy beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Syahirsyah. Turut hadir Sekda Batanghari, H. Bakhtiar, Sp, Kepala Kemenag Muarabulian dan para Kepala OPD.



Bupati Syahirsyah dalam sambutannya mengatakan, selaku tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 ini Kabupaten Batanghari memiliki dua misi. Misi yang pertama dapat meraih kemenangan, dan misi kedua harus menunjukkan kepada rekan-rekan kafilah dari kabupaten lain bahwa Batanghari bisa dan mampu menjadi tuan rumah yang baik.

"Saya menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Jambi dengan memasang umbul-umbul dan lampu hias, agar MTQ kita terlihat meriah. Saya juga berharap kita dapat kembali meraih gelar juara umum yang sempat hilang," kata Bupati.

Dalam laporannya, Sekda Batanghari selaku Ketua LPTQ Batanghari melaporkan bahwa, Kafilah Kabupaten Batanghari berjumlah 109 orang yang terdiri dari 64 orang peserta yang mengikuti lomba dan 45 official mencakup pimpinan rombongan, tenaga kesehatan, tata rias dan lain-lain.

"Sama-sama kita doakan, semoga para Kafilah Kabupaten Batanghari bisa merebut kembali juara umum MTQ tingkat provinsi pada tahun ini," kata Sekda Bahtiar. (kjcom)


Tag : #MTQ #Bupati Syahirsah #Kabupaten Batanghari



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga