Senin, 15 Oktober 2018


Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Warga bersama petugas berusaha memadamkan api yang membakar dua bedeng di Pasar Muaro Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus terbakar. 

Keterangan dari warga sekitar, api secara tiba-tiba membesar dari rumah bedeng tersebut. Lalu penghuni bedeng langsung berteriak histeris meminta tolong pada warga. 



“Saat kejadian ada penguni bedeng di dalamnya, dia berteriak histeris minta tolong dengan warga lain. Semua barang yang berada di dalam rumah ludes terbakar,” kata Lipah, warga sekitar lokasi kejadian. 

Camat Pasar Muara Bungo, Syofian Maas mengatakan kejadian kebakaran begitu cepat. Ada dua rumah bedeng yang terbakar, semua barang tak bisa diselamatkan. 

“Api begitu cepat membakar rumah bedeng milik warga Tanjung Gedang, tak beberapa berselang anggota Damkar Bungo tiba di lokasi kejadian untuk menjinakkan api, belum tahu pasti berapa kerugian akibat kejadian ini,” kata Syofian. (kjcom)


Tag : #Kebakaran #Bungo



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga