Sabtu, 15 Desember 2018


Rabu, 18 Juli 2018 16:10 WIB

Bedeng Terbakar, Penghuni Teriak Histeris Minta Tolong Warga

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Peristiwa

Warga bersama petugas berusaha memadamkan api yang membakar dua bedeng di Pasar Muaro Bungo/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Dua rumah bedeng di RT 12 RW 04, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Sekira pukul 14.30 WIB, Rabu (18/7), hangus terbakar. 

Keterangan dari warga sekitar, api secara tiba-tiba membesar dari rumah bedeng tersebut. Lalu penghuni bedeng langsung berteriak histeris meminta tolong pada warga. 



“Saat kejadian ada penguni bedeng di dalamnya, dia berteriak histeris minta tolong dengan warga lain. Semua barang yang berada di dalam rumah ludes terbakar,” kata Lipah, warga sekitar lokasi kejadian. 

Camat Pasar Muara Bungo, Syofian Maas mengatakan kejadian kebakaran begitu cepat. Ada dua rumah bedeng yang terbakar, semua barang tak bisa diselamatkan. 

“Api begitu cepat membakar rumah bedeng milik warga Tanjung Gedang, tak beberapa berselang anggota Damkar Bungo tiba di lokasi kejadian untuk menjinakkan api, belum tahu pasti berapa kerugian akibat kejadian ini,” kata Syofian. (kjcom)


Tag : #Kebakaran #Bungo



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis