Sabtu, 15 Desember 2018


Rabu, 18 Juli 2018 14:40 WIB

Plt Gubernur Jambi Lepas Peserta Magang ke Perusahaan dan Jepang

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Inforial

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri pelepasan peserta magang ke perusahaan dan Jepang / Foto: Rudi

Kajanglako.com, Jambi  - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menghadiri Pelepasan Peserta Magang ke Perusahaan dan ke Jepang. Bertempat di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rabu (18/7).

Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kementerian Ketenagakerjaan, Bambang Satrio Lelono, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, M Fauzi, unsur Forkopimda serta tamu undangan.



Dalam sambutannyaPlt Gubernur Jambi Fachrori mengatakan dirinya sangat mengapresiasi pelepasan peserta magang ke perusahaan dan ke Jepang. Dia berharap para peserta magang ke depannya dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan sumber daya manusia di Provinsi Jambi.

"Saya harap untuk peserta magang untuk terus mengembangkan sumber daya manusia Provinsi Jambi, agar sumber daya manusia provinsi Jambi dapat menyumbangkan pikirannya untuk bangsa dan negara," kata Fachrori.

Keberangkatan peserta magang ke Jepang sebanyak 56 orang ditandai dengan pemasangan seragam magang oleh Plt Gubernur Jambi. (kjcom)


Tag : #Fachrori Umar #Pemprov Jambi #Magang



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis