Sabtu, 15 Desember 2018


Senin, 16 Juli 2018 12:44 WIB

Satpol PP Terlibat Adu Mulut dengan Pedagang Durian

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Berita

Petugas Satpol PP Kota Jambi mengamankan dagangan penjual durian yang berjualan di atas trotoar di kawasan Tugu Juang/ foto: Rudi

Kajanglako.com, Kota Jambi – Satpol PP Kota Jambi menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalant.

Kawasan Tugu Juang Sipin dan Thehok merupakan kawasan yang menjadi target operasi Satpol PP Kota Jambi, Senin (16/7).



Saat dilakukan penindakan, para pedagang sempat terlibat adu mulut dengan petugas saat barang dagangnya diangkut ke mobil patrol.

Dalam penindakan ini, petugas mengamankan barang dagangan dan gerobak pedagang ke Markas Satpol PP.

Kabid Ketertiban dan Ketentraman Umum Satpol PP Kota Jambi, Muhammad Pajri mengatakan bahwa penindakan ini sudah sesuai SOP, karena pihaknya sebelum melakukan penertiban telah memberikan tuguran secara lisan dan tulisan.

"Para pedangang sudah diberi peringatan, tapi masih saja membandel, Ya terpaksa barangnya kita sita, jika para pedangang ingin barang dagangannya kembali bisa diambil ke kantor Satpol PP. Jika tidak diambil dalam 1x24 jam maka barang dagangannya akan dijual secara lelang dan hasilnya akan masuk ke kas dearah Kota Jambi," kata Pajri. (kjcom)


Tag : #PKL #Satpol PP #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Jumat, 14 Desember 2018 22:15 WIB

Nota Ponita, Bocah Penderita Penyempitan Usus dapat Bantuan Fachrori


Kajanglako.com, Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini

 

Jumat, 14 Desember 2018 21:48 WIB

Puluhan Emak-emak Keracunan Makanan Usai Acara Yasinan


Kajanglako.com, Batanghari - Puluhan ibu-ibu keracunan gara gara menyantap hidangan di acara yasinan rutin pada Kamis malam (13/12) di Desa Rambutan Masam.

 

Jumat, 14 Desember 2018 20:54 WIB

AJI Jambi Gelar Halfday Basic Workshop Hoax Busting and Digital Hygiene


Kajanglako.com, Jambi - Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Jambi, bekerjasama dengan Google News Initiative dan Internews Halfday Basic menggelar Workshop

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:57 WIB

Ini Program Jangka Menengah Pemkab Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin melaksanakan rapat konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

 

Jumat, 14 Desember 2018 19:54 WIB

Atlet Pemenang Gala Desa Protes Tak Ada Uang Pembina, Tobroni Yusuf: Tanya ke Menpora


Kajanglako.com, Bungo - Event pertandingan yang diselenggarakan pada 27 November lalu, Kamis malam (13/12) resmi ditutup oleh Tobroni Yusuf, Plt Kadis