Senin, 15 Oktober 2018


Minggu, 15 Juli 2018 17:46 WIB

Manfaatkan Alam Terbuka, FPTI Gelar Rakornis di Hutan Kota

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga

Suasana Rakornis FPTI di Hutan Kota, Kota Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Cara berbeda dan tak biasa dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakornis).

Rapat kerja yang umumnya dilakukan di hotel, FPTI Jambi justru melakukannya dengan memamfaatkan alam terbuka. FPTI menggelar Rakornis di Hutan Kota Muhammad Sabki, Kota Jambi, Sabtu (14/7).



Ketua Umum FPTI Jambi, Cecep Suryana mengatakan Rakornis dilakukan dalam rangka mensinergikan semangat KONI dan semangat FPTI dalam menghadapi Porprov ke-XXII tingkat Provinsi Jambi, serta membahas hal-hal lain yang berkaitan dengan aturan kompetisi. 

"Harapan saya Cabor FPTI bisa mendukung dan mensukseskan Porprov dengan mengikuti seluruh rangkaian yang sudah dipersiapkan oleh Ketua PB Porprov," kata Cecep. 

Kegiatan Rakornis diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang FPTI Kabupaten/Kota dan dihadiri langsung Ketua KONI Jambi, Indra Armendaris. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI



Berita Terbaru

 

Senin, 15 Oktober 2018 15:00 WIB

Pamit ke Asrama, Santri Ini Ditemukan Tergantung


Kajanglako.com, Merangin - Ponpes Syeh Maulana Qori dihebohkan dengan adanya salah satu santriwati yang ditemukan tergantung dengan kain panjang di lehernya.    Informasi

 

Hotspot
Senin, 15 Oktober 2018 11:39 WIB

Terpantau 65 Titik Panas di Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Hotspot atau titik panas terpantau cukup banyak di Kabupaten Merangin. Per 10 Oktober terpantau 65 titik panas di sejumlah Kecamatan

 

Senin, 15 Oktober 2018 11:28 WIB

Polisi Kejar-kejaran dengan Rambo, Resedivis Narkoba Asal Tabir


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin kembali menangkap pelaku penyalahguna Narkoba. Kali ini yang diamankan adalah resedivis barang haram tersebut.    Pelaku

 

Minggu, 14 Oktober 2018 16:57 WIB

Bukannya di Kebun, Warga Jujuhan Tanam Pohon Kelapa dan Sawit di Jalinsum


Kajanglako.com, Bungo - Ungkapan rasa kecewa kepada pemerintah, warga Tukum 1, Kecamatan Jujuhan, menanam pohon kelapa di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)

 

Penerimaan CPNS 2018
Minggu, 14 Oktober 2018 16:43 WIB

Dewan Bungo Minta Penerimaan CPNS Utamakan Putra Daerah


Kajanglako.com, Bungo - Kabupaten Bungo merupakan salah satu daerah yang mendapat kuota penerimaan CPNS tahun ini, Bungo mendapat jatah 221 CPNS dari KemenPAN-RB.    Tiga