Senin, 16 Juli 2018


Kamis, 12 Juli 2018 17:27 WIB

Syahirsah Akan Copot Pejabat yang Terlibat Narkoba

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Kabupaten Batanghari/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menegaskan bahwa jika ada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Batanghari terlibat Narkoba, maka sebagai pimpinan dirinya akan mencopot jabatan ASN yang terlibat tersebut. 

Hal ini dikatakannya pada acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018. Pada acara tersebut, Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy, turut bersinergi dengan menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Batanghari. 



"Selaku Bupati Batanghari, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Batanghari agar menjauhi Narkoba. Jangan terlibat dalam kasus narkoba," kata Syahirsah, Kamis (11/7).

Dirinya berharap ke depannya, masyarakat tidak ada yang tersandung kasus narkoba. Baik itu pengguna apa lagi pengedar.

"Tidak terlepas ASN Batanghari. Kalau ASN kita akan proses, bagaimana nantinya sesuai dengan laporan dari pihak BNN dan prosedurnya bagaimana," katanya.

Terlebih jika ASN yang tersandung kasus Narkoba maka jabatannya akan dicopot. "Saya tegaskan di sini, jika dia mempunyai jabatan, maka pertama jabatannya akan kita copot," katanya.

Kalau untuk ASN itu harus sesuai dengan prosedur yang berlaku. "Akan kita usulkan kepada yang terkait, Maka dari itu katakan Say No To Drugs," katanya.

Sempat disingggung terkait salah satu ASN Batanghari di Satpol PP atas nama Edi Codet yang sekarang menjadi TO karena terduga pengedar di Kecamatan Batin XXIV.

Bupati mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan pemantauan karena yang bersangkutan tidak pernah masuk kerja.

"Kita lihat hingga enam bulan, saya juga masih menunggu laporan dari BNNK. Dia tidak punya jabatan, kalau ada sudah pasti kita copot, masa Satpol PP jadi pengedar," kata Bupati Syahirsah. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Narkoba #Bupati Syahirsah



Berita Terbaru

 

Minggu, 15 Juli 2018 20:05 WIB

Pelantikan Pengurus IKBJ Dijadwalkan Awal Agustus


Kajanglako.com, Jambi – Panitia Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) telah menjadwalkan pelantikan pada awal Agustus, acara pelantikan

 

HKP ke-46
Minggu, 15 Juli 2018 17:59 WIB

Bupati Syahirsah Harapkan Petani Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Pertanian


Kajanglako.com, Batanghari - Plt Gubernur Fahrori Umar, mengatakan kepada petani yang telah sukses di bidang pertanian diharapkan dapat menularkan

 

Peringatan HKP
Minggu, 15 Juli 2018 17:55 WIB

Syahirsah Dampingi Fachrori Tutup Acara HKP Tingkat Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Setelah berjalan selama tiga hari, yang dimulai pada 12 Juli lalu, Sabtu (14/7), Hari Krida Pertanian (HKP)  tingkat

 

FPTI
Minggu, 15 Juli 2018 17:46 WIB

Manfaatkan Alam Terbuka, FPTI Gelar Rakornis di Hutan Kota


Kajanglako.com, Jambi - Cara berbeda dan tak biasa dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi saat menggelar

 

Minggu, 15 Juli 2018 15:18 WIB

Sambut Akbar Tandjung, Bupati Mashuri Sampaikan Perkembangan Kabupaten Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri sambut kedatangan Ketua Dewan Pembina KAHMI Pusat, Akbar Tandjung. Bupati Mashuri menjamu Menteri zaman