Minggu, 18 November 2018


Kamis, 12 Juli 2018 17:27 WIB

Syahirsah Akan Copot Pejabat yang Terlibat Narkoba

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Inforial

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Kabupaten Batanghari/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menegaskan bahwa jika ada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Batanghari terlibat Narkoba, maka sebagai pimpinan dirinya akan mencopot jabatan ASN yang terlibat tersebut. 

Hal ini dikatakannya pada acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018. Pada acara tersebut, Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy, turut bersinergi dengan menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Batanghari. 



"Selaku Bupati Batanghari, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Batanghari agar menjauhi Narkoba. Jangan terlibat dalam kasus narkoba," kata Syahirsah, Kamis (11/7).

Dirinya berharap ke depannya, masyarakat tidak ada yang tersandung kasus narkoba. Baik itu pengguna apa lagi pengedar.

"Tidak terlepas ASN Batanghari. Kalau ASN kita akan proses, bagaimana nantinya sesuai dengan laporan dari pihak BNN dan prosedurnya bagaimana," katanya.

Terlebih jika ASN yang tersandung kasus Narkoba maka jabatannya akan dicopot. "Saya tegaskan di sini, jika dia mempunyai jabatan, maka pertama jabatannya akan kita copot," katanya.

Kalau untuk ASN itu harus sesuai dengan prosedur yang berlaku. "Akan kita usulkan kepada yang terkait, Maka dari itu katakan Say No To Drugs," katanya.

Sempat disingggung terkait salah satu ASN Batanghari di Satpol PP atas nama Edi Codet yang sekarang menjadi TO karena terduga pengedar di Kecamatan Batin XXIV.

Bupati mengatakan, sejauh ini pihaknya terus melakukan pemantauan karena yang bersangkutan tidak pernah masuk kerja.

"Kita lihat hingga enam bulan, saya juga masih menunggu laporan dari BNNK. Dia tidak punya jabatan, kalau ada sudah pasti kita copot, masa Satpol PP jadi pengedar," kata Bupati Syahirsah. (kjcom)


Tag : #Pemkab Batanghari #Narkoba #Bupati Syahirsah



Berita Terbaru

 

Minggu, 18 November 2018 17:28 WIB

EBN Siap Layani Keluhan Pedagang 24 Jam


Kajanglako.com, Jambi - Memaksimalkan aktivitas Pasar Rakyat Angsoduo Baru, PT EBN sebagai pengelola berkomitmen akan melayani keluhan pedagang selama

 

Minggu, 18 November 2018 16:50 WIB

Perhatian Pemerintah Minim, Pengrajin Batik Rikzan Bertahan dengan Peralatan Manual


Kajanglako.com, Sarolangun – Minim perhatian dari pemerintah, tak menyurutkan semangat Rikzan, Pengrajin Batik di Sarolangun untuk konsisten memperkenalkan

 

Minggu, 18 November 2018 16:22 WIB

Jambi Siap Jadi Tuan Rumah yang Ramah di Rakornas KAHMI, Wapres JK Akan Pimpin Pembukaan


Kajanglako.com, Jambi - Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)

 

Lakalantas
Minggu, 18 November 2018 15:44 WIB

Toko Buah Hancur Dihantam Truk Batubara tanpa Muatan


Kajanglako.com, Batanghari - Diduga dalam keadaan mengantuk, sopir truk batubara tanpa muatan menghantamkan kendaraannya ke toko buah. Akibatnya, tempat

 

Minggu, 18 November 2018 12:27 WIB

Pimpin Launching Germas di Kerinci, Dianto: Budayakan PHBS dari Hal Kecil dan Keluarga


Kajanglako.com, Jambi - Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, bersama ratusan masyarakat Kerinci melakukan senam sehat dalam kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup