Selasa, 23 April 2019


Rabu, 11 Juli 2018 17:43 WIB

Lampu Jalan Belakang Waterboom Tumbang, Warga Khawatir Tersengat Listrik

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah

Kondisi lampu jalan yang tumbang di belakang Waterboom Batanghari/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Warga yang berdomisili di sekitar belakang Waterboom Batanghari khawatir dengan sengatan aliran listrik dari kabel lampu jalan yang tumbang. Pasalnya, kabel tersebut sudah menyentuh air di antara rerumputan. 
 
Wati, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa lampu jalan tumbang sehari yang lalu akibat angin dan hujan deras. Sampai saat ini lampu jalan yang tumbang belum diperbaiki oleh instansi terkait. 
 
"Tumbangnyo kemarin bang, tapi dak ado yang datang untuk memperbaiki. Padahal kami sangat takut sengatan aliran listriknyo. Masalahnyo kabel listrik terendam dalam air," kata Wati.
 
Dia mengatakan aliran listrik pada kabel tersebut kemungkinan besar masih ada. Sebab, lampu jalan lainnya yang sealiran dengan lampu yang tumbang masih menyala di malam hari. 
 
"Lampu jalan lain yang satu aliran hidup kalau malam hari. Otomatis kabel yang terendam air itu ada alirannya. Kami berharap pihak terkait segera memperbaiki lampu yang tumbang sebelum ada korban jiwa karena sengatan listrik," kata Wati. 
 
Sementara itu, pihak Dinas Perkim Batanghari saat dikonfirmasi terkait kejadian ini belum bisa dikonfirmasi. Kepala Bidang terkait saat dihubungi ponselnya tidak aktif. Saat ingin dikonfirmasi di ruang kerjanya, salah satu staf kantornya menyebutkan Kabid yang bersangkut sedang keluar. 
 
"Pak Kabid dak ado bang, dio lagi keluar," kata salah seorang staf kantor Perkim yang enggan menyebutkan namanya. (kjcom)




Berita Terbaru

 

Isra Miraj 1440H
Selasa, 23 April 2019 20:35 WIB

Bupati Syahirsah Hadiri Isra Miraj Tingkat Kabupaten


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah / 2019 M, Selasa (23/4), yang

 

Selasa, 23 April 2019 16:48 WIB

Sidak Libatkan Polisi, Satgas Pangan Akan Tindak Pedagang dan Distributor yang Timbun Sembako


Kajanglako.com, Jambi - Untuk mengantisipasi gejolak harga dan ketersediaan stok pangan di pasaran jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2019, pemerintah dalam

 

Selasa, 23 April 2019 15:28 WIB

Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional, Sekda Dianto: Jangan Ada Titipan


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M Dianto, minta Tim Panitia Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

 

Selasa, 23 April 2019 15:21 WIB

4 Tahun Beruntun, Gubernur Jambi Kembali Raih Penghargaan K3 dari Menteri Ketenagakerjaan


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 dari Menteri Ketenagakerjaan

 

Selasa, 23 April 2019 15:12 WIB

Al Haris dan Mashuri Kompak Buka Jambore PKK Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri kompak hadir pada acara jambore PKK tingkat Kabupaten Merangin, Selasa (23/4).   Jambore